Follow Us

Ruben Onsu Kalah dalam Gugatannya, Kini Ia Diminta Ganti Rugi 100 Miliar Karena Sengketa Nama Merek Dagang Ayam Geprek, Ini Keputusan yang Dijatuhkan Hakim

Hinggar - Sabtu, 13 Juni 2020 | 11:30
Ruben Onsu
instagram @ruben_onsu

Ruben Onsu

GridStar.ID - Nama merek I AM GEPREK BENSU SEDEP BENEERRR menjadi sengketa antara Ruben Onsu dan PT Ayam Geprek Benny Sujono.

Ruben Onsu juga telah mengajukan gugatan atas merek dagang tersebut kepada PT Ayam Geprek Benny Sujono.

Tetapi Ruben kalah dalam gugatan yang diajukannya dan merek dagang tersebut rupanya sudah didaftarkan terlebih dahulu oleh PT Ayam Geprek Benny Sujono.

Baca Juga: Hadiahi Tas Mewah Senilai Ratusan Juta di Hari Ulang Tahun Ibunda Bilqis, Ivan Gunawan Terang-terangan Sindir Mantan-Mantan Kekasih Ayu Ting Ting: Dibandingan Sama Laki-laki Lu...

Hal tersebut tertuang dalam Putusan bernomor 57/Pdt.Sus-Merek/2019/PN Niaga Jkt.Pst.

Dalam putusan tersebut, hakim terlihat mempertimbangkannya dari jawaban tergugat konvensi (penggugat) rekonvensi yang memberikan fakta bahwa merek I Am Geprek Bensu atau I Am Geprek Bensu Sedep Beneerrr milik PT Ayam Geprek Benny Sujono sudah lebih dulu didaftarkan ketimbang I Am Geprek Bensu Sedep Beneerrr milik Ruben Onsu.

Merek I Am Geprek Bensu Sedep Beneerrr milik PT Ayam Geprek Benny Sujono sudah didaftarkan sejak 3 Mei 2017.

Baca Juga: Suara Tertawa Mistis Mendadak Muncul di Rekaman Vlog, Tim RANS Entertainment Ungkap 3 Kejanggalan di Rumah Ruben Onsu saat Syuting Bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad: Pas Ngedit Merinding!

Sedangkan merek I Am Geprek Bensu Sedep Beneerrr milik Ruben Onsu baru didaftarkan pada tanggal 8 Agustus 2017.

PT Ayam Geprek Benny Sujono kemudian melakukan gugatan balik kepada pihak Ruben Onsu.

Namun hakim tak mengabulkan permintaan PT Ayam Geprek Benny Sujono.

Source : Wartakotalive

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest