Follow Us

Tak Hanya Nama Usaha Merek Usaha, Ruben Onsu Diduga Tempatkan Karyawan untuk dapat Resep Makanan di PT Ayam Geprek Benny Sujono

Hinggar - Sabtu, 13 Juni 2020 | 11:02
Ruben Onsu pernah menjadi Brand Ambassador 'I Am Geprek Bensu'
Kolase tangkap layar Kompas TV

Ruben Onsu pernah menjadi Brand Ambassador 'I Am Geprek Bensu'

GridStar.ID - Ruben Onsu kembali ditimpa masalah mengenai usaha yang dirintisnya.

Usaha Geprek Bensu yang dimilikinya digugat oleh PT Ayam Geprek Benny Sujono.

Tak hanya mengenai nama merek usaha yang dimilikinya, Ruben juga diduga mencuri resep masakan dari "I Am Geprek Bensu Sedep Bener/Beneerrr" milik PT Ayam Geprek Benny Sujono.

Baca Juga: Suara Tertawa Mistis Mendadak Muncul di Rekaman Vlog, Tim RANS Entertainment Ungkap 3 Kejanggalan di Rumah Ruben Onsu saat Syuting Bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad: Pas Ngedit Merinding!

Hal itu disebutkan dalam pokok perkara salinan putusan Pengadilan Niaga Jakarta Pusat dalam laman resmi Mahkamah Agung (MA).

Dalam salinan putusan itu disebutkan, Ruben melalui adiknya Jordi Onsu meminta PT Ayam Geprek Benny Sujono mempekerjakan seorang karyawannya di bagian dapur PT Ayam Geprek Benny Sujono sebagai petugas quality kontrol.

Saat itu, Jordi telah bergabung di perusahaan kuliner tersebut sebagai manajer operasional.

Baca Juga: Ternyata Bukan Pemilik Pertama yang Sah Pakai Nama Geprek Bensu, Ruben Onsu Diserang Ungkapan Kecewa dari Warganet yang Merasa Tertipu: Ternyata yang Asli...

Sedangkan, sang kakak merupakan duta promosi atau ambassador perusahaan itu.

"Jordi Onsu meminta agar satu orang karyawannya dapat dipekerjakan di bagian dapur atau sebagai quality control dari bisnis makanan merek " I Am Geprek Bensu Sedep Bener/Beneerrr"," bunyi keterangan dalam salinan putusan tersebut.

Rencana mempekerjakan karyawan tersebut diduga untuk mengetahui resep dan cara memasak menu utama usaha kuliner "I Am Geprek Bensu Sedep Bener/Beneerrr" yang mulai digemari masyarakat.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest