Follow Us

Berkali-kali Gagal dan Selalu Disia-siakan dalam Menjalin Hubungan Asmara Sampai Datangkan Trauma, Luna Maya Diterawang Seorang Ahli Tarot Bakal Berjodoh dan Diterima Apa Adanya oleh Pria dari Luar Negeri, Siapa?

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 13 Juni 2020 | 08:30
Berkali-kali Gagal dalam Menjalin Hubungan Asmara Sampai Datangkan Trauma, Luna Maya Diterawang Seorang Ahli Tarot Bakal Berjodoh dan Diterima Apa Adanya oleh Pria dari Luar Negeri, Siapa?
Instagram @lunamaya

Berkali-kali Gagal dalam Menjalin Hubungan Asmara Sampai Datangkan Trauma, Luna Maya Diterawang Seorang Ahli Tarot Bakal Berjodoh dan Diterima Apa Adanya oleh Pria dari Luar Negeri, Siapa?

GridStar.ID - Kehidupan pribadi selebritis memang kerap menjadi sorotan publik.

Apalagi jika menyangkut soal asmara artis Tanah Air.

Salah satu artis yang sering buat publik penasaran dengan kisah cintanya adalah artis sekaligus model cantik, Luna Maya.

Baca Juga: Reino Barack Sempat Kepergok Datangi Rumah Luna Maya Sambil Bawa Koper saat Masih Pacaran, Petugas Keamanan: Sekitar Jam 11 Malam

Diketahui setelah putus dari Reino Barack usai berpacaran 5 tahun lamanya, hingga kini Luna masih belum memperkenalkan pria yang tengah dekat dengannya.

Sebenarnya, banyak masyarakat yang menginginkan jika hubungan lama Luna Maya dan Ariel NOAH dapat terjalin kembali.

Bukan lagi rahasia publik jika keduanya pernah menjalin hubungan lima tahun lamanya di awal tahun 2000-an.

Baca Juga: Bikin Incess Salah Tingkah Hingga Sibuk Klarifikasi Perkataan Suami, Reino Barack Keceplosan Sebut Sudah Pacari Syahrini 1,5 Tahun Lamanya, Beneran Nikung Luna Maya?

Akan tetapi hubungan keduanya kandas saat Ariel ketahuan menghamili Sarah Amelia dan menikahi Sarah tidak lama setelahnya.

Mengutip dari Tribun-Medan.com, menyandang status jomblo di usia 36 tahun, Luna Maya tak lantas mudah untuk menemukan sosok pengganti Reino Barack.

Sejumlah pria tampan sempat dikabarkan menjalin kasih dengannya, sebut saja pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin maupun cowok ganteng dari Jepang, Ryochin.

Baca Juga: Tentang Keras Hubungan Putranya dengan Luna Maya Meski Sudah 5 Tahun Bersama, Ibunda Reino Barack Justru Terima Syahrini Jadi Mantu dengan Tangan Terbuka Sampai Beri Panggilan Sayang Buat Incess yang Diambil dari Bahasa Jepang

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest