Follow Us

Luapan Emosi Evi Masamba Tuai Tanda Tanya hingga Saling Sindir dengan Suami Sah di Instagram, Hati Arif Hajrianto Menjerit: Susah Jadi Suami Artis, Tak Berguna!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Kamis, 11 Juni 2020 | 15:30
Luapan Emosi Evi Masamba Tuai Tanda Tanya hingga Saling Sindir dengan Suami Sah di Instagram, Hati Arif Hajrianto Menjerit: Susah Jadi Suami Artis, Tak Berguna!
Instagram/ Evi Masamba

Luapan Emosi Evi Masamba Tuai Tanda Tanya hingga Saling Sindir dengan Suami Sah di Instagram, Hati Arif Hajrianto Menjerit: Susah Jadi Suami Artis, Tak Berguna!

GridStar.ID - Baru-baru ini pedangdut Evi Masamba dan sang suami dikabarkan saling sindir di Instagram.

Bukan kali pertama, Evi dan Arif sempat disebut-sebut alami gonjang-ganjing rumah tangga.

Melansir dari Sosok.ID, netizen yakin bahwa keduanya memang saling sindir.

Baca Juga: Penjarakan Tersangka Kasus Video Panas Mirip Dirinya, Syahrini Diperintah Reino Barack Laporkan Pedangdut Lia Ladysta Soal Gosipnya dengan Pak Haji

Apalagi sang suami sampai curhat begitu di insta story-nya, seolah tak mau kalah, Evi Masamba juga curhat.Arif memulai dengn menyinggung wanita yang cemburuan. Tak cuma itu, seolah ditunjukkan untuk Evi Masamba, Arif Hajrianto mengaku serba salah menjadi suami artis.

Baca Juga: Nasibnya Berubah Drastis Usai Cerai dari Janda Kaya-raya, Pedangdut yang Dulu Meroket Ini Tak Laku Lagi di TV hingga Terpaksa Jualan Handsanitizer: Udah ah, Sedih

Arif juga memaparkan hidupnya kini tak bebas alias bak di dalam penjara.Curhatan panjang lebar Arief itu sontak saja menyita perhatian khalayak.Apalagi di tahun 2019, Evi Masamba dan Arif sempat diisukan akan bercerai.

Baca Juga: Tatapan Matanya Kosong, Saipul Jamil Bak Ratapi Nasib Mendekam Dibui Akibat Kasus Asusila, Mantan Suami Dewi Persik Dipeluk Pedangdut Cantik Ini di Lapas: Dia Sohib Gue...Dan kini di pertengahan tahun 2020, rumah tangga Evi Masamba kembali diguncang isu perpisahan.Diwartakan pada Bulan Maret 2019, Evi Masamba mengakui bahwa ia dan Suaminya Arif Hajrianto sedang Pisah Ranjang.Kala itu, Evi Masamba sedang hamil anak pertama.

Baca Juga: 19 Tahun Hidupnya Hanya Jadi Istri Kedua, Pedangdut Kondang Ini Akhirnya Bongkar Perlakuan Istri Tua Padahal Dikenal Adem Ayem Meski Dipoligami: Di Mulut Bilang Ikhlas, di Hati Nggak Tahu!

Sebelumnya Evi Masamba mengakui konflik-konflik itu menimbulkan niat untuk bercerai.Namun ia mengurungkan niatnya itu. "Cuma aku kembali lagi mikirin baby-nya aku. Kasihan kan masa lahir enggak ada bapaknya, jadi saya memikirkan kebaikan aja, maksudnya mikirin anak aku," tutur Evi Masamba"Jangan sampai, masa aku yang dulu sudah ngerasain enggak punya, maksudnya bapak sama emak sudah pisah, masa anak aku lagi yang ngerasain," lanjutnya.

Baca Juga: 17 Tahun Poligami, Prahara Rumah Tangga Kiwil Bakal Berakhir di Meja Cerai, sang Komedian Tersinggung Berat dengan Mulut Tajam Meggy, Istri Mudanya yang Dulu Pedangdut KondangDan kini, setelah anak pertamanya lahir, rumah tangga Evi Masamba dan Arif rupanya tak kunjung membaik. Alih-alih rukun, Evi Masamba dan Arif Hajrianto justru mengurai cerita pilu dari masing-masing pihak.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Instagram-nya yang sudah terverifikasi, Arif Hajrianto mencurahkan isi hatinya.

Source : TribunTimur

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest