Follow Us

Datang ke KUA Untuk Ijab Qabul, Mempelai Wanita Malah Menangis, Rencana Pernikahan pun Berantakan, Penyebabnya Bikin Malu

Yunus - Kamis, 11 Juni 2020 | 11:45
Calon mempelai wanita menangis, karena ijab qobul yang rencananya dilakukan di KUA ternyata batal.
iStockphoto

Calon mempelai wanita menangis, karena ijab qobul yang rencananya dilakukan di KUA ternyata batal.

GridStar.ID – Pernikahan tentu jadi waktu yang paling dinanti-nanti bagi setiap pasangan, apalagi jika sudah direncanakan dengan matang.

Namun saat datang ke KUA untuk melakukan ijab qobul, seorang mempelai wanita malah dibuat menangis.

Pernikahan yang sudah direncanakan di depan mata jadi berantakan.

Baca Juga: Sakit Minta Ampun Calon Istri Ditikung Kakak Ipar, Pria Ini Balas Dendam Putar Video Panas Perselingkuhan Keduanya di Pesta Pernikahan yang Bikin Tamu Undangan Geleng-Geleng Kepala!

Seperti dilansir dari Tribunsolo, hari bahagia yang dinanti-nantikan mempelai wanita berinisial DKN (34) asal Kecamatan Banjarsari, Kota Solo malah berubah tangis dan kecewa.

Rencana pernikahan di depan mata yang akan diawali dengan ijab qabul sirna.

Penyebabnya, karena mempelai pria berinisal AP (28) warga Kecamatan Jebres, Kota Solo ternyata tidak menampakkan batang hidungnya.

Baca Juga: Banyak yang Mendoakan Keduanya Agar Segera Berpisah Sejak Awal Pernikahan, Mbah Mijan Ramal Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Malah Makin Mesra: Mereka Diridhoi

"AP dan keluarganya tidak datang di hari pernikahan mereka," ungkap kuasa hukum DKN, I Made Ridho Ramadhan mengawali perbincangan di kantor LBH Solo Raya di Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (9/6).

Dikatakan, padahal pada pertengahan April 2020, AP dan keluarganya datang ke rumah DKN untuk membicarakan pernikahan mereka.

"AP dan keluarganya menyetujui pernikahan dengan DKN," tuturnya.

Source : TribunSolo.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest