Follow Us

Tinggal Tunggu Nasib Setelah Kepergok Warga Mesum di Mobil Goyang, Kedua PNS yang Pingsan Usai Berzina Ini Kena Batunya, Dipecat?

None - Rabu, 10 Juni 2020 | 07:00
(Ilustrasi) Tinggal Tunggu Nasib Setelah Kepergok Warga Mesum di Mobil Goyang, Kedua PNS yang Pingsan Usai Berzina Ini Kena Batunya, Dipecat?
Tribun Jambi

(Ilustrasi) Tinggal Tunggu Nasib Setelah Kepergok Warga Mesum di Mobil Goyang, Kedua PNS yang Pingsan Usai Berzina Ini Kena Batunya, Dipecat?

GridPop.ID - Baru-baru ini oknum ASN atau PNS di Kisaran, Sumatera Utara membuat heboh publik.

Pasalnya, keduanya ketahuan berbuat tindak asusila di dalam sebuah mobil.

Kini, keduanya tengah menunggu nasib usai kepergok melakukan perbuatan mesum.

Baca Juga: Kabur dengan Kondisi Telanjang dari Sebuah Hotel, Pria Ini Mengaku Diajak Kencan dan Kaget Temukan Dua Waria di Kamar Hotel Menantinya

Pemecatan menjadi hukuman terberat bagi keduanya yang disebut-sebut adalah PNS di sebuah dinas di daerah setempat.

Mereka ditemukan warga dalam keadaan pingsan di dalam sebuah mobil Innova warna hitam BK 1746 BC di kawasan Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Asahan pada Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Penemuan pasangan mesum yang pingsan ini dilaporkan warga kepada polisi, yang kemudian datang untuk melakukan evakuasi terhadap pasangan tersebut.

Baca Juga: Mendengar Cut Tari 3 Kali Hubungan Ranjang dengan Ariel Noah, Mantan Suami Berikan Reaksi Tak Terduga Hingga Dapat Pujian Hotman Paris: Dia Terima Apa Adanya!

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto menuturkan langsung menerjunkan anggotanya setelah mendapat lapran dari warga datang ke Polres Asahan.

Kemudian setelah di TKP polisi pun mendapati kondisi mesin mobil hidup, dimana pasangan tersebut ditemukan pingsan masih menyala dan seluruh kaca jendelanya tertutup rapat.

"4 personel kami turun ke TKP, mengecek kebenaran informasi itu. Dan benar ada sebuah mobil Innova dalam kondisi hidup. Sempat diketuk kacanya, tak mendapat respon, sehingga dilakukan pencongkelan dibagian talang air," sebut mantan Kapolres Natuna itu, Jumat (5/6/2020).

Baca Juga: Asyik Berduaan dengan Istri Orang saat Suaminya Tak di Rumah, Seorang Oknum Kepala Desa Ini Mencoba Kabur ketika Digerebek oleh Warganya Sendiri

Source : Tribunmedan

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest