Follow Us

Dikabarkan Berseteru dengan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Datangi Psikolog Usai Disindir Suami KD Habis-habisan sampai Azriel Minta Doa untuk Keluarganya, Ada Apa?

Rahma - Minggu, 07 Juni 2020 | 17:30
Berseteru dengan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Datangi Psikolog Usai Disindir Suami KD Habis-habisan sampai Azriel Minta Doa untuk Keluarganya, Ada Apa?
Kolase foto @krisdayantilemos/ @aurelie.hermansyah

Berseteru dengan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Datangi Psikolog Usai Disindir Suami KD Habis-habisan sampai Azriel Minta Doa untuk Keluarganya, Ada Apa?

GridStar.ID - Perseteruan antara Aurel Hermansyah dan Raul Lemos kembali terjadi.

Berawal dari Aurel yang memberikan komentarnya di momen Hari Raya Idul Fitri (24/05) lalu.

Aurel mengatakan dirinya tak bisa menghubungi Krisdayanti untuk sekadar bersilaturahmi.

Baca Juga: Memanas, Ashanty Singgung Soal Kepalsuan hingga Kutip Ayat Suci Usai Putri Sambungnya Diduga Saling Lempar Sindiran dengan Suami Krisdayanti, Balas Raul Lemos?

Aurel bahkan sampai meminta waktu pada ibu kandungnya itu agar bisa segera menghubungi.

Tak terima istrinya dituding tak peduli pada anak, Raul Lemos pun bereaksi dengan mengunggah instagram story di akun pribadinya.

"Pendidikan yg baik adalah hormat kepada yg lebih tua. Disaat demi sesuap nasi sampai anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah," tulis Raul Lemos dalam unggahannya.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Krisdayanti Tinggal di Rumah Megah Senilai Rp 10 Miliar, Mantan Istri Raul Lemos Justru Sangat Sederhana dan Jauh dari Kesan Glamor

"Saya selalu mengajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yg lebih tua dan alhamdulillah mereka mengikutinya. Klu ada seorang anak yg tidak hormat kepada yg lebih tua bukankah itu kegagalan orang tuanya sendiri?" tambahnya.

Unggahan itu tak menyebutkan pada siapa orang yang dituju.

Namun banyak yang menduga bahwa ungkapan itu merupakan sindiran Raul Lemos pada Aurel Hermansyah.

Unggahan Raul Lemos
IG @raullemos06

Unggahan Raul Lemos

Source : Instagram, gridfame.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest