Follow Us

Syahrini Juluki Dirinya Sendiri Sebagai Princess, Reino Barack Justru Samakan sang Istri dengan Tokoh Son Goku si Monyet Berekor Panjang dalam Serial Anime, Tak Disangka-sangka Alasannya!

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 08 Juni 2020 | 17:31
Syahrini Juluki Dirinya Sendiri Sebagai Princess, Reino Barack Justru Samakan sang Istri dengan Tokoh Son Goku Seorang Monyet Berekor Panjang dalam Serial Anime, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/@princessyahrini

Syahrini Juluki Dirinya Sendiri Sebagai Princess, Reino Barack Justru Samakan sang Istri dengan Tokoh Son Goku Seorang Monyet Berekor Panjang dalam Serial Anime, Ternyata Ini Alasannya

GridStar.ID - Rumah tangga pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack tak pernah berhenti dari sorotan media.

Sejak hari pernikahannya, lebih dari setahun yang lalu, rumah tangga keduanya tak henti-hentinya diterpa gosip miring.

Meski berbagai prahara terus menimpa keluarga mereka, namun tak menyurutkan kasih sayang dan cinta di antara Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Setahun Nikah Belum Dikaruniai Momongan, Jawaban Pasangan Ini Nggak Kompak: Syahrini Akui Ingin Cepat Hamil Tapi Reino Barack Masih Ingin Pacaran Berdua!

Dikutip dari Kompas.com, seperti yang diketahui selama ini Syahrini menyebut dirinya princess. Apa jadinya ketika dirinya disamakan dengan Son Goku.

Son Goku merupakan seekor Saiya, seekor monyet berekor panjang, tokoh utama dalam cerita Dragon Ball.

Apalagi yang menyamakan dirinya dengan Son Goku adalah sang suami, Reino Barack.

Baca Juga: Minta Polisi Usut Tuntas Tersangka Sampai ke Akar, Begini Reaksi Tak Terduga Reino Barack Pertama Kali Tahu Video Syur Mirip Syahrini Beredar di Dunia Maya, Panas?

Ternyata mantan kekasih Luna Maya itu mempunyai alasan sendiri mengapa menyamakan Syahrini dengan Son Goku.

Hal itu sampaikan Reino Barack saat tampil bersama Syahrini dalam acara Perspektif Metro TV yang dipandu oleh Robert Harianto.

Syahrini dan Reino berbincang membagikan serba-serbi seputar hubungan mereka, baik asmara dan kehidupan rumah tangga.

Baca Juga: Konflik Makin Memanas, Syahrini Sindir Seseorang yang Disebut Tak Bisa Kendalikan Fansnya, Istri Reino Barack: Kalau Diidolakan, Berikan Informasi yang Benar!

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest