Follow Us

Konflik Makin Memanas, Syahrini Sindir Seseorang yang Disebut Tak Bisa Kendalikan Fansnya, Istri Reino Barack: Kalau Diidolakan, Berikan Informasi yang Benar!

Hinggar - Minggu, 07 Juni 2020 | 19:30
Syahrini dan Reino Barack
instagram @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

GridStar.ID - Syahrini beberapa waktu yang lalu sempat melaporkan beberapa akun instagram karena diduga mencemarkan nama baiknya.

Saat diperiksa, pemilik akun tersebut menyampaikan bahwa dirinya merupakan fans dari seseorang yang diduga adalah Luna Maya.

Hal ini sempat disampaikan Syahrini dalam acara Hotroom pada Sabtu (31/05) lalu.

Baca Juga: Tak Turuti Saran Mertua untuk Tak mendendam, Syahrini Pilih Ikuti Kata Reino Barack untuk Penjarakan Penyebar Kasus Video Syur: Aku Kan Menghargai Suami!

Kini Syahrini kembali menyindir seseorang yang seakan tak bisa mengendalikan fansnya dengan baik.

Istri dari Reino Barack tersebut mengungkapkan pendapatnya melalui acara Perspektif Metro TV yang tayang pada Sabtu (06/06).

Ia menyampaikan seharusnya fans bisa berada dalam kendali dirinya sebagai seorang idola.

Baca Juga: Tahu Video Mirip Syahrini Tersebar Luas di Media Sosial, Ayah Reino Barack Peringatan hingga Buat Incess Terkagum: Menemukan Sosok Papa

Syahrini mencontohkan dirinya yang memiliki fanbase yang selalu lapor kepada manajemennya.

"Of course. Kalau saya punya fans, ada fanbasenya selalu report ke management," ujar Syahrini, dikutip dari Youtube Perspektif Metro TV.

"Selalu kalau kita sebagai diidolakan, kita memberikan informasi yang benar, edukasi yang benar. Kalau orang menyerang akun kamu. Janganlah dikata-katain," lanjutnya lagi.

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest