Follow Us

Tak Bisa Kerjakan Ulangan Matematika, Dul Jaelani Tuliskan Hal Ini Untuk Sang Guru Demi Mendapatkan Nilai Bagus, Bagaimana Hasilnya?

Hinggar - Rabu, 03 Juni 2020 | 09:30
Dul Jaelani
instagram @duljaelani

Dul Jaelani

GridStar.ID - 3 putra dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani diketahui memiliki karakter yang sangat berbeda satu sama lain.

Jika El Rumi begitu tekun akan studinya, berbeda halnya dengan si bungsu, Dul Jaelani.

Dul memiliki darah seni yang begitu kental dari kedua orang tuanya.

Baca Juga: Sudah Ramal Hancurnya Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty 14 Tahun Silam, Mama Lauren Juga Buat Ibu Al, El, Dul Kaget Dengar Terawangan Pernikahan Keduanya

Meskipun begitu berbakat dalam bidang seni, Dul mengakui memiliki kelemahan.

Dul mengaku begitu kesusahan saat mengerjakan soal matematika saat sekolah.

Dalam sebuah wawancara di sebuah radio, Dul menceritakan pengalamannya yang sempat mengalami kesusahan saat ulangan matematika.

Baca Juga: Dapat Amplop Tebal Diduga Berisi Segepok Dollar, THR Al El Dul dari Irwan Mussry Dibongkar Maia Estianty saat Netizen Minta Jatah: Hush, Isinya...

Namun dengan kemampuannya yang lain, Dul mencoba meluluhkan hati sang guru.

Kemampuannya tersebut adalah membuat puisi, hal ini coba ia terapkan dalam merayu sang guru demi mendapatkan nilai yang bagus.

"Aku lagi ujian matematika, mau nyontek enggak bisa, akhirnya corat-coret diperhatikan.Aku udah enggak berdaya," ucap Dul Jaelani dikutip dari tribunnewsmaker.

Baca Juga: Kesal Lantaran Foto Al Ghazali yang Membela Dirinya Dihapus, Ahmad Dhani Tuduh Maia Estianty dan Suaminya Memberikan Ajaran yang Tak Tepat, Sikap Irwan Mussry Pada Anak Tirinya Justru Tuai Pujian Banyak Orang

Source : Tribunnewsmaker.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest