Follow Us

Selama Ini Tak Pernah Terekspos, Ibu Kandung Ahmad Dhani Mendadak Muncul Berikan Pesan pada Menantu Barunya hingga Buat Mulan Jameela Bereaksi, Ada Apa?

Yulia Susanti - Sabtu, 06 Juni 2020 | 16:30
Selama Ini Tak Pernah Terekspos, Ibu Kandung Ahmad Dhani Mendadak Muncul Berikan Pesan pada Menantu Barunya hingga Buat Mulan Jameela Bereaksi, Ada Apa?
Instagram @mulanjameela1/@joycepamelaabdul

Selama Ini Tak Pernah Terekspos, Ibu Kandung Ahmad Dhani Mendadak Muncul Berikan Pesan pada Menantu Barunya hingga Buat Mulan Jameela Bereaksi, Ada Apa?

GridStar.ID - Sejak menikah kehidupan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pun selalu menjadi sorotan.Joyce Pamela Abdul yang tak lain ibu Ahmad Dhani memberikan pesan pada menantunya itu.Pesan yang disampaikan untuk Mulan Jameela itu lewat media sosial.

Baca Juga: Bak Tepat Kena di Hati, Agnes Mo Blak-Blakan Sebut Ahmad Dhani Sebagai Orang Tak Bijaksana, Diduga Tingkah Suami Mulan Jameela Ini yang Jadi SebabnyaKejadian ini jarang terjadi mengingat, pernikahan antara Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tak diumbar secara bebas ke publik.Pesan singkat namun penuh makna dari Joyce Pamela Abdul mendapat perhatian khusus Mulan Jameela.Tak lama setelah diposting, Mulan Jameela langsung membalas komentar tersebut.

Baca Juga: Sudah Diceraikan, Ahmad Dhani Pernah Ajak Maia Estianty Tinggal Bareng Dirinya dan Mulan Jameela, Ibu Al Ghazali Beri Respon Menohok: Kurang Ajar Banget!

Semuanya bermula dari postingan terbaru Mulan Jameela di Instagram pribadinya yang telah terverifikasi.Akun @mulanjameela1 memposting sebuah foto bersama suami dan seluruh anaknya secara lengkap.Ada tiga anak dari Ahmad Dhani-Maia Estianty, hingga anak-anak Mulan Jameela dari pernikahannya dengan Harry Nugraha.

Baca Juga: Selama Ini Ditahan walau Dibully Habis-habisan Gegara Kena Imbas dari Sang Ibu, Amarah Putri Mulan Jameela Meledak karena Hal Ini: Selama Ini Gue DiemMulan Jameela dan keluarga merayakan pesta sederhana ulang tahun anak bungsunya, Muhammad Ali.Seluruh keluarga tampak berkumpul di sebuah ruangan besar di rumah Ahmad Dhani.Tampak ada Ahmad Dhani yang sedang duduk bersama semua anak-anaknya.Baca Juga: Dulu Sakit Hati Suaminya Direbut Teman Sendiri, Maia Estianty Kini Tertawakan Mulan Jameela Sambil Sindir para Pelakor: Sesama Pengkhianat Cocok, Selesai!

Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tampil kompak bersama Tiara dan Davi, anak Mulan Jameela dari pernikahan sebelumnya.Kedua adik sambung mereka dari pernikahan Ahmad Dhani juga tampak kompak.Muhammad Ali bersama Safeea Ahmad terlihat kompak juga berada di tengah foto.

Baca Juga: Alami Kemalangan Bertubi-tubi Usai Tinggalkan Maia Estianty, Nasib Ahmad Dhani Diramal Sosok Ini dan Sebut Bakal Sering Apes: Mulan Jameela Nggak Bawa Hoki Buat Dia!Di hadapan mereka dua buah kue tart disiapkan secara khusus.Merayakan ulang tahun Muhammad Ali dengan sederhana, tetapi tampak begitu berarti.Seluruh keluarga pun tersenyum senang dan tampak begitu bahagia.Baca Juga: Selalu Panen Kritikan Netizen, Sederet Artis Ini Ikut Kena Imbas Saat Berfoto dengan Mulan Jameela, dapat Komentar Pedas hingga di Bully di Restoran

Mulan Jameela mendeskripsikan suasana dalam foto itu di caption fotonya.

"Aliiiii.. We Love You #BarakAllahFiiUmrikAli" tulis Mulan Jameela dikutip TribunJatim.com dari IG @mulanjameela1, (05/06).Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tampak berada di samping kanan dan kiri anak-anak mereka.

Baca Juga: Ogah Beri Maaf pada Sang Ibu Tiri Meski Bertahun-tahun Seatap, Al Ghazali Ceritakan Sifat Asli Mulan Jameela yang Berubah Saat Ahmad Dhani Tak di RumahRaut kebahagiaan juga terlihat jelas di wajah Ahmad Dhani sembari mengangkat tangannya membentuk jari 4.Mulan Jameela pun mendapat berbagai komentar di kolom postingannya.Mulai dari fans hingga kerabat dekatnnya yang ramai mengirim doa dan selamat bagi Muhammad Ali.Baca Juga: Bertahun-tahun Makan Hati Rekan Duetnya Pelakori Dirinya, Peramal Kondang Ini Ungkap Keberuntungan Bakal Datang ke Maia Estianty Asalkan Lakukan Ini Pada Mulan Jameela

Sekadar informasi, anak terakhir Mulan Jameela itu berulang tahun keempat.Dari sekian banyak komentar yang mampir ke akun @mulanjameela1, ada satu komentar menarik.Joyce Pamela Abdul, ibu kandung Ahmad Dhani turut memuji kebahagiaan yang terlihat dalam foto Mulan Jameela ini.

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest