Follow Us

Sudah Diceraikan, Ahmad Dhani Pernah Ajak Maia Estianty Tinggal Bareng Dirinya dan Mulan Jameela, Ibu Al Ghazali Beri Respon Menohok: Kurang Ajar Banget!

Yulia Susanti - Jumat, 29 Mei 2020 | 13:00
Sudah Diceraikan, Ahmad Dhani Pernah Ajak Maia Estianty Tinggal Bareng Dirinya dan Mulan Jameela, Ibu Al Ghazali Itu Beri Respon Menohok: Kurang Ajar Banget!
Instagram

Sudah Diceraikan, Ahmad Dhani Pernah Ajak Maia Estianty Tinggal Bareng Dirinya dan Mulan Jameela, Ibu Al Ghazali Itu Beri Respon Menohok: Kurang Ajar Banget!

GridStar.ID - Ahmad Dhani dan Maia Estianty resmi bercerai pada tahun 2008 silam.Usut punya usut, ternyata Ahmad Dhani pernah mengajak Maia Estianty tinggal bareng meski sudah berpisah.Melalui wawancara berjudul A Deep Conversation with Ahmad Dhani dari channel Youtube MNC Play, ayah Al Ghazali itu buka suara.

Baca Juga: Bikin Iri, Punya Ayah Tiri Konglomerat, THR Ketiga Putra Maia Estianty Bikin Netizen Salfok pada Amplop Tebal hingga Tak Bisa Ditekuk, Isinya Dollar?Fakta terungkap lewat wawancara yang dilakukan tahun 2015 silam itu.Dhani mengaku pernah ajak Maia membeli tanah di daerah Cisarua, Bogor.Ia berencana membangun rumah sehingga Maia, Dhani dan Mulan bisa berdamai.Baca Juga: Sudah Ramal Hancurnya Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty 14 Tahun Silam, Mama Lauren Juga Buat Ibu Al, El, Dul Kaget Dengar Terawangan Pernikahan Keduanya

Melansir Sajiansedap.grid.id, Dhani mengatakan bahwa itu adalah salah satu caranya mendamaikan keduanya serta menjadi sosok yang baik bagi mantan istrinya, Maia."Aku tu nggak paham sama Maia. Seringlah, tapi Maia selalu melakukan hal-hal yang tidak masuk akal yang akhirnya membuat hal-hal itu tidak terjadi. Waktu sempet tidak ada masalah ya, aku sempet bilang sama Maia, yuk kita beli tanah di Cisarua. Entah 1000 meter atau 5000 meter," kata Dhani.Dhani menyebut, ia ingin punya rumah yang berdempetan dengan rumah Maia di Bogor.

Baca Juga: Dapat Amplop Tebal Diduga Berisi Segepok Dollar, THR Al El Dul dari Irwan Mussry Dibongkar Maia Estianty saat Netizen Minta Jatah: Hush, Isinya..."Aku tu kepengen, aku punya rumah di Cisarua, Maia juga punya di Cisarua, berdempetan," lanjutnya.Tujuannya adalah agar setiap akhir minggu, anak-anak mereka bisa tinggal bersama orang tuanya di situ."(Ini terjadi) setelah cerai. Waktu itu, sebelum terjadi kejadian permusuhan yang menjengkelkan itu. Yuk kita bikin rumah berdempetan di Cisarua. Kalau weekend, kita tinggal di situ," lanjut Dhani lagi.

Baca Juga: Nia Ramadhani Beri Respon Berbeda saat Dapat Bingkisan dari Maia Estianty dan Ayu Ting Ting, Ogah Cicipi Kue Sang Biduan?

Mendengar tawaran Dhani, Maia bukannya senang.Ia justru menolak karena menurut Maia, lebih baik membeli rumah di Kebayoran Baru yang terletak di Jakarta."Tau nggak jawaban Maia? Ngapain beli rumah cuma di Cisarua? Beli rumah ya di Kebayoran Baru dong," kata Dhani menirukan sang mantan istri.

Baca Juga: Bak Haramkan Tubuhnya Sentuh Maia Estianty Usai Perceraiannya Memanas, Terungkap Ahmad Dhani Sempat Talak 3 Wanita yang Temaninya dari Nol Itu Cuma Lewat SMS!Mendengar keinginan Maia akan rumah yang lebih mahal di kawasan Jakarta, Ahmad Dhani mengaku merasa terhina.Ia tak mengharapkan jawaban itu dari sang mantan istri."Aku gagal memahami itu. Buat aku sih, kita 'kan tidak berharap jawaban seperti itu. Menurut aku sih, (itu) menghina lah. Menurutku, kata-kata (itu) yang kurang ajar banget! Dan itu nggak bisa terjadi hanya gara-gara kecongkakan dia!" kata Dhani.Baca Juga: Kesal Lantaran Foto Al Ghazali yang Membela Dirinya Dihapus, Ahmad Dhani Tuduh Maia Estianty dan Suaminya Memberikan Ajaran yang Tak Tepat, Sikap Irwan Mussry Pada Anak Tirinya Justru Tuai Pujian Banyak Orang

Ayah 3 anak itu mengaku memilih Cisarua karena udaranya bagus dan bisa membeli tanah dengan luas yang lebih besar daripada di Jakarta."Kenapa aku milih Cisarua, karena udaranya bagus. Di Cisarua, kita beli 1 hektar bro!" ujarnya lagi.Penyanyi yang terkenal sejak berkiprah dalam band Dewa 19 itu mengungkapkan seandainya mimpinya itu tercapai, maka segalanya akan indah.

Baca Juga: Bak Sakit Hati Putrinya Diselingkuhi Ahmad Dhani, Ayah Maia Estianty Ungkap Penyesalan Tak Menjodohkan sang Anak dengan Irwan Mussry: Tau Gitu dari Dulu...Ia sempat membayangkan Maia bisa dikunjungi anak-anaknya setiap akhir pekan.Namun jawaban akhir Maia benar-benar membuat Dhani gagal memahami mantan pujaan hatinya tersebut."Seandainya itu terjadi 'kan indah, pasti anak-anak Sabtu - Minggu udah nggak sabar minggu ke Cisarua. Tapi ya itu lah, saya gagal memahami," tutupnya. (*)

Source : Instagram, sajiansedap.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest