Follow Us

Lakukan Impor Jamu Ilegal Hingga Pakai APD saat Kunjungan Kerja, Najwa Shihab Sindir Telak Kinerja Anggota Dewan di Tengah Pandemi Corona

Rahma - Sabtu, 02 Mei 2020 | 18:00
Mulai dari Impor Jamu Ilegal Hingga Pembahasan Undang-Undang Cipta Kerja, Najwa Shihab Sindir Telak Kinerja Anggota Dewan Di Tengah Pandemi: Kok Kebanyakan Tidak Terkait Corona Ya?
Instagram @najwashihab

Mulai dari Impor Jamu Ilegal Hingga Pembahasan Undang-Undang Cipta Kerja, Najwa Shihab Sindir Telak Kinerja Anggota Dewan Di Tengah Pandemi: Kok Kebanyakan Tidak Terkait Corona Ya?

GridStar.ID - Najwa Shihab menyampaikan surat terbuka untuk para anggota DPR di tengah pandemi corona.

Najwa Shihab pun mempertanyakan prioritas yang dilakukan anggota DPR saat pemerintah fokus pada penanganan virus corona.

Ia juga menyindir beberapa pembahasan yang dilakukan DPR dan apa saja yang sudah dilakukan untuk penanganan Covid-19 ini.

Baca Juga: Penjelasan Jokowi Soal Perbedaan Mudik dan Pulang Kampung Tuai Pro Kontra, Sosok Ini Sanjung Presiden RI dengan Sindir Najwa Shihab: Sepandai-pandainya Tupai Melompat...

Mulai dari pembahasan RUU Cipta Kerja, pembelian jamu hingga anggota dewan yang mengenakan alat perlindungan diri (APD).

"Hidup memang tak selalu baik kan? seperti kami kami ini tuan dan puan juga mungkin lebih banyak bekerja di rumah. Kalau lihat siaran sidang atau rapat terbuka di gedung DPR sekarang sih kelihatannya banyak kursi yang kosong, eh tapi biasanya juga kosong kan ya?," kata Najwa Shihab dalam Instagram @najwashihab Sabtu (02/05).

Kemudian, Najwa Shihab pun membandingkan kinerja anggota DPR RI dengan parlemen di negara lain.

Baca Juga: Bikin Challenge Tak Biasa, Ariel NOAH Pamer Potong Rambut Sendiri di Rumah, Mantan Pacar Luna Maya Ini Sontak Jadi Sorotan Warganet Sampai Bikin Najwa Shihab Gemas Ingin Membantu Lakukan Hal Ini: Gue Jago!

"Tuan dan puan anggota DPR yang terhormat, saya perhatikan parlemen-parlemen negara lain fokus melawan corona. Tapi rasa-rasanya isu-isu yang keluar dari Senayan belakangan kok kebanyakan tidak terkait corona ya?," sindir wanita yang akrab disapa Nana ini.

Menurut Najwa Shihab, yang dibahas anggota DPR di masa virus corona ini justru malah hal lain.

"Kami malah membaca DPR bersemangat membahas isu-isu lain, contohnya rancangan undang-undang cipta kerja yang banyak ditolak karena dinilai mementingkan kepentingan investor di atas kebutuhan pekerja," jelasnya.

Baca Juga: Redakan Kepanikan Rakyatnya, Joko Widodo Optimis Corona Berakhir di Bulan Juli Usai Kantongi Prediksi para Ahli, Presiden RI Tegaskan dengan Catatan 1 Kuncinya!

Source : Instagram, Tribun Bogor

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest