Follow Us

Bak Salam Perpisahan, Tri Rismaharini Berikan Pesan Untuk Warganya Di Ulang Tahun Surabaya: Ini Mungkin yang Terakhir, Saya Harus Meninggalkan Balai Kota

Hinggar - Rabu, 03 Juni 2020 | 08:01
Tri Rismaharini
tribun timur

Tri Rismaharini

GridStar.ID - Nama Tri Rismaharini dikenal luas setelah menjabat sebagai walikota Surabaya.

Menjabat selama 9 tahun di ibukota provinsi Jawa Timur, tiba-tiba Risma berpamitan saat berada di balai kota Surabaya.

Risma juga menyampaikan pesan kepada masyarakat Surabaya saat merayakan Hari Jadi ke-727 Kota Surabaya di Balai Kota, pada Minggu (31/05).

Baca Juga: Risma Naik Pitam Gara-Gara Mobil PCR Menghilang, Fadli Zon Nyinyiri Sikap Tegas Wali Kota Surabaya Ini: Heran Kok Sering Sekali Mengamuk? Ngeri Ah...

"Ini mungkin perayaan Hari Jadi Kota Surabaya yang terakhir bagi saya, karena tahun depan saya harus meninggalkan balai kota. Karena itu, saya mohon maaf kalau mungkin ada perkataan dan perilaku saya yang kurang berkenan di hati teman-teman sekalian," tutur Risma dikutip dari Kompas.com.

Risma meminta kepada jajaran Pemkot Surabaya untuk bisa bergerak dan tidak berhenti untuk memajukan pembangunan yang ada di Kota Surabaya.

Dengan hal tersebut Risma berharap akan bisa meninggalkan warisan yang akhirnya bisa membuat anak cucu warga Surabaya bisa bertahan di kotanya.

Baca Juga: Semua Berusaha Menyelamatkan Diri Agar Tak Terinfeksi, Walikota Ini Malah Nekat Tertular Virus Corona, Ini Alasannya!

"Saya minta tolong yang ada di Pemkot Surabaya untuk terus bergerak, berpikir dan berpikir terus jangan sampai berhenti. Ayo kita terus majukan kota tercinta ini. Kalau kota ini maju, maka anak cucu kita akan survive di kotanya sendiri," tutur Risma.

Risma juga mengajak warganya untuk terus bergerak dan memajukan Surabaya, tak hanya untuk sekarang, tetapi demi masa depan yang lebih baik.

"Ayo setiap individu harus bergerak untuk memajukan Surabaya, karena kita harus berjuang demi anak-anak kita semua," ujar Risma.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest