Follow Us

Bak Angin Segar Legakan Masyarakat, Salah Satunya Disampaikan Tangan Kanan Jokowi, 6 Kabar Baik Terkait Pandemi Corona di Tanah Air, Apa Sajakah?

Rahma - Selasa, 02 Juni 2020 | 09:00
Bak Angin Segar Legakan Masyarakat, Pemerintah Sampaikan 6 Kabar Baik Terkait Pandemi Corona di Tanah Air, Salah Satunya Disampaikan Tangan Kanan Jokowi, Apa Itu?
Kompas.com

Bak Angin Segar Legakan Masyarakat, Pemerintah Sampaikan 6 Kabar Baik Terkait Pandemi Corona di Tanah Air, Salah Satunya Disampaikan Tangan Kanan Jokowi, Apa Itu?

GridStar.ID - Virus corona di Tanah Air diketahui hingga kini masih menjadi kekhawatiran masyarakat.

Pasalnya, kasus-kasus baru virus corona Covid-19 seolah kian bertambah saja.

Kini, virus corona sudah menginjak tiga bulan sejak kasus pertama Covid-19 dikonfirmasi di Indonesia.

Baca Juga: Komnas Perempuan Tersinggung dengan Pernyataan Menko Polhukum yang Menyamakan Virus Corona dengan Seorang Istri: Memupuk Budaya Menyalahkan Perempuan...

Tentunya, kabar tersebut menambah kekhawatiran masyarakat akan virus corona yang hingga kini masih menjadi momok di seluruh penjuru dunia.

Meski kasus baru masih terus bertambah, ada sejumlah kabar baik yang dapat disimak soal kondisi dan penanganan virus corona di Indonesia.

Dilansir dari Kompas.com, berikut 6 kabar baik yang terjadi dalam dua pekan terakhir yang bisa buat lega masyarakat Indonesia:

Baca Juga: Segera Masuki New Normal, Hindari Tempat Berisiko Penularan Virus Corona dan Pahami Cara Mudah Pencegahannya: Cuci Tangan Minimal 20 Detik

1. Jumlah pasien sembuh terus meningkat

Menurut data yang diumumkan oleh pemerintah pada hari Minggu (31/5/2020), ada 293 kasus kesembuhan baru.

Artinya, jumlah total pasien sembuh dari virus corona di Indonesia menjadi sebanyak 7.308 orang.

Source : kompas, GridHITS

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest