Follow Us

Hatinya Hancur dengan Tindakan Suami yang Memicu Kerusuhan di Amerika Serikat, Istri Derek Chauvin Ajukan Cerai, Memohon Tidak Diganggu Selama Masa Sulit Ini

Yunus - Senin, 01 Juni 2020 | 14:16
Tahu suaminya jadi pemicu kerusuhan di Amerika Serikat, istri Derek Chauvin ajukan permintaan cerai.
KOMPAS.COM

Tahu suaminya jadi pemicu kerusuhan di Amerika Serikat, istri Derek Chauvin ajukan permintaan cerai.

GridStar.ID – Hati siapa yang tak hancur begitu tahu suaminya jadi pemicu kerusuhan di Amerika Serikat, yang kian meluas.

Begitu pun Kellie Chauvin, istri Derek Chauvin yang disangka jadi pemicu tewasnya George Floyd beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir Kompas.com beberapa waktu lalu, istri Derek Chauvin, polisi Minneapolis yang menindih leher George Floyd hingga tewas itu sangat sedih dan kecewa hingga akhirnya mengajukan permintaan cerai.

Baca Juga: Mengharukan, di Tengah Pandemi Covid-19, Pendemo di Amerika Serikat Bergiliran Menerima Cairan Hand Sanitizer dari Pengendara Perempuan di Dalam Mobil: Saya Menangis

Menurut pengacaranya, hati Kellie begitu hancur mendengar kematian Floyd, yang memunculkan gelombang protes besar di seluruh Amerika Serikat.

Dalam keterangan tertulis Kantor Firma Hukum Sekula PLLC, Kellie secara resmi mengajukan cerai kepada sang suami, Derek Chauvin.

"Kellie Chauvin sangat sedih dengan kematian Floyd, serta menyampaikan dukacita kepada keluarga dan mereka yang berkabung karena tragedi ini," ulas kantor hukum Sekula.

Baca Juga: Rekam Mobil Terbakar Saat Kerusuhan di Amerika Serikat, Aktor Ini Diserang Polisi: Mereka Memukul Sepedaku

Dilansir CBS News, Sabtu (30/5), Kellie diketahui tidak mempunyai anak dari pernikahannya dengan polisi berusia 44 tahun itu.

"Dia meminta agar privasi anak, orangtua, dan keluarga besarnya dihormati, dan mereka tidak diganggu selama kondisi sulit ini," lanjut Sekula.

Chauvin langsung dipecat dari jabatannya setelah George Floyd, seorang pria kulit hitam tak bersenjata, tewas pada Senin (25/5).

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest