Follow Us

Kembali Dihantui Firasat Tak Enak, Mbak You Tiba-Tiba Pasang Foto Air Laut 'Berkunjung' ke Daratan, Berbarengan dengan Peringatan BMKG untuk Jauhi Pesisir, Ada Apa?

Rahma - Minggu, 31 Mei 2020 | 13:30
Firasatnya Kembali Menyeruak, Mbak You Tiba-Tiba Pasang Foto Air Laut Naik ke Daratan di Tengah Peringatan BMKG untuk Jauhi Pesisir, Ada Apa?
@mbakyou17

Firasatnya Kembali Menyeruak, Mbak You Tiba-Tiba Pasang Foto Air Laut Naik ke Daratan di Tengah Peringatan BMKG untuk Jauhi Pesisir, Ada Apa?

GridStar.ID - Sosok Mbak You tentu sudah tak asing lagi bagi kita.

Paranormal kondang ini dikenal dengan terawangannya yang jarang meleset.

Ia kerap meramal nasib selebritis Tanah Air hingga fenomena alam yang bakal terjadi.

Baca Juga: Terawangannya Jarang Meleset, Mbak You Beri Peringatan pada Pesohor Berinisial H, Singgung Soal Keegoisan untuk Berkarya dengan Cerdas, Ada Apa?

Kali ini sang paranormal kejawen, Mbak You mendadak beri peringatan melalui unggahannya di Instagram pada Sabtu (30/05).

Dalam unggahannya itu, diperlihatkan gambar bergerak, air laut yang pindah ke daratan.

"Hati-hati, airnya lagi banyak bekunjung ke daratan hindari dulu pesisir lautan untuk keamanan karena sebagian timbul rob dari perut bumi...riskan," begitu peringatan Mbak You.

Baca Juga: Bikin Netizen Merinding, Di Malam Jumat Mbak You Syok saat Wira-Wiri Didatangi Makhluk Ini Hingga Tak Bisa Berkata-kata, Pertanda Apa?

Dalam unggahan itu, Mbak You juga memperlihatkan video saat dirinya mengungkapkan penerawangan soal apa yang bisa terjadi di Indonesia di tahun 2020.

"Di luar Jakarta, musiman, tapi banjir kali ini lumayan ya, berdampak agak panjang. Jadi akan jadi permasalahan, saling menyalahkan," ramal Mbak You sebelumnya.

Dalam caption, Mbak You kembali menuliskan penerawangannya bak memberikan peringatan dini.

Source : Instagram, kompas

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest