Follow Us

Reino Barack Sampai Perintah Adik Iparnya Gandeng Hotman Paris, Konon Pelaku Penyebar Video Syur Dapat Suntikan Dana dari Orang Dekat Incess, Ditusuk Teman Sendiri?

Rahma - Jumat, 29 Mei 2020 | 17:31
Reino Barack Sampai Perintah Adik Iparnya Gandeng Hotman Paris, Pelaku Penyebar Video Syur Dapat Suntikan Dana dari Orang Dekat Incess, Ditusuk Teman Sendiri?
Kolase foto Tribun

Reino Barack Sampai Perintah Adik Iparnya Gandeng Hotman Paris, Pelaku Penyebar Video Syur Dapat Suntikan Dana dari Orang Dekat Incess, Ditusuk Teman Sendiri?

GridStar.ID - Belum lama ini kabar tak sedap menerpa Syahrini, soal video syur yang dituduhkan mirip dengannya.

Awalnya bungkam, Syahrini kini tak segan melaporkan penyebar video ke polisi.

Bahkan Reino Barack sampai memerintah Aisyahrani untuk menggandeng pengacara kondang Hotman Paris.

Baca Juga: Buat Akun Khusus Hujat Syahrini Sekaligus Cari Nafkah, Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Istri Reino Barack Itu Gunakan Motif Fans Publik Figure, Luna Maya?

Syahrini melaporkan akun Instagram @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official.

Polisi pun berhasil meringkus IDM dan MS di Kediri, Jawa Timur.

Aisyahrani pun nampaknya jadi orang terdepan yang mengurusi kasus Syahrini di kanal YouTube ESGE Entertainment, Kamis (28/05).

Baca Juga: Penyebar Video Syur Mirip Syahrini Diduga dapat Kucuran Dana dari Orang Dekat Incess, Aisyahrani: Konspirasi Lagi Hits!

Setelah bertemu dengan pelaku, Aisyahrani mengungkap melihat adanya kejanggalan.

Dalam akun Instagram penyebar video tersebut, Aisyahrani melihat banyak pesan dari orang-orang yang dikenal Syahrini maupun Aisyahrani.

"Jadi temen-temen, ini tuh yang saya lihat beberapa hari ini kan saya ke Polda, saya melihat ini tuh ada banyak beberapa DM yang masuk ke DM tersangka," tuturnya.

"Banyak sekali," imbuh Aisyahrani.

Source : gridfame.id

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest