Follow Us

Selama Ini Dirahasiakan Rapat-rapat, Tak Pernah Terekspos Media Ternyata Luna Maya Sudah Punya Anak Meski Belum Menikah, Kok Bisa?

Yulia Susanti - Minggu, 24 Mei 2020 | 18:30
Selama Ini Dirahasiakan Rapat-rapat, Tak Pernah Terekspos Media Ternyata Luna Maya Sudah Punya Anak Meski Belum Menikah, Kok Bisa?
Instagram @lunamaya

Selama Ini Dirahasiakan Rapat-rapat, Tak Pernah Terekspos Media Ternyata Luna Maya Sudah Punya Anak Meski Belum Menikah, Kok Bisa?

GridStar.ID - Kehidupan Luna maya selalu menarik untuk dibicarakan di jagat maya.Sejak putus dengan Reino Barack, hingga kini Luna Maya masih betah jomblo.Baru-baru ini mencuat kabar rahasia besar tentang Luna Maya.

Baca Juga: Bak Pinang Dibelah Dua, Nasib Syahrini dan Luna Maya Sama Persis, Sama-Sama Miliki Mantan Kekasih Cucu Mantan Menteri yang Mendekam di Penjara Akibat NarkobaArtis cantik ini ternyata sudah mempunyai anak meski belum menikah.Bahkan mantan kekasih Ariel Noah itu memiliki tujuh orang anak.Semua anaknya bukan sembarangan dan cukup berpretasi.

Baca Juga: Tak Mau Menyalahi Takdir, Kemarin Ngakunya Ogah Balikan dengan Mantan, Luna Maya Berdalih hingga Salting saat Disinggung Masa Lalunya dengan Ariel Noah: Kalau Jodoh Gimana?

Melansir WIKEN.ID, Ya, mereka adalah anak asuh dari Luna Maya yang telah diangkatnya menjadi anak sendiri."Inginnya mereka jadi orang yang sukses, aku pikir, kenapa kita enggak mau menolong," tutur luna MayaLuna Maya juga menambahkan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menyekolahkan anak asuhnya sampaiperguruan tinggi.

Baca Juga: Bak Jadi Kenyataan Selama Ini Selalu Terciduk Dekat dengan Pria dari Negara Sebrang, Ternyata Luna Maya Pernah Diterawang Seorang Paranormal Bakal Berjodoh dengan Pria Bule"Mereka anak-anak yang tepat dijadikan anak asuh, mudah-mudahan sampai nanti akan saya dukung," janjinya.Aktris cantik ini mengaku jika dirinya ingin menolong anak-anak tersebut agar nantinya menjadi orang yang sukses.Dilansir dari Nakita.id, Luna Maya pernah mengaku memiliki suami yang pandai tiga bahasa.Baca Juga: Bertahun-tahun Ogah Beri Maaf Ariel NOAH Gegara Kasus Video Panas Tersebar, Satu Kalimat dari Pria Ini Buat Luna Maya Berubah Pikiran: Gue Harus Melepaskan...

"Jadi suami saya itu salah satu murid terpintar se-Korea Selatan, pinteeer banget, menguasai tiga bahasa," ucap Luna Maya yang dilansir dari Nakita.id.Namun, ternyata sosok sang suami adalah personil boyband BTS asal Korea yang masih berusia 24 tahun, RM.Luna memang diketahui sebagai seorang ARMY, yaitu sebutan untuk fans dari boy band asal Korea, BTS.

Baca Juga: Panas Dingin Sampai Batuk, Luna Maya Akhirnya Akui Pria Penuh Pesona Ini Mantan Terindahnya, Ternyata Bukan Reino Barack: Mantan Saya Udah Sama yang LainNamun, hanya satu personil yang tampaknya sangat dipuji dan diagung-agungkan oleh Luna Maya, yakni sang leader, yaitu RM atau Rap Monster atau Kim Nam Joon.Sebegitu nge-fans-nya, Luna Maya sampai tidak sungkan untuk memuji dan menyebutkan kelebihan sang idola hingga dianggapnya suami sendiri. (*)

Source : Instagram, wiken.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest