Follow Us

Bak Instan Karma! Gara-Gara Rakus Harta Benda, Pencuri Ini Nekat Gondol Ponsel Pasien Covid-19, Ujung-ujungnya Tak Bisa Berkutik Diisolasi di Rumah Sakit!

Yunus - Rabu, 27 Mei 2020 | 23:00
(Ilustrasi) Bak Instan Karma! Gara-Gara Rakus Harta Benda, Pencuri Ini Nekat Gondol Ponsel Pasien Covid-19, Ujung-ujungnya Tak Bisa Berkutik Diisolasi di Rumah Sakit!
Shutterstock

(Ilustrasi) Bak Instan Karma! Gara-Gara Rakus Harta Benda, Pencuri Ini Nekat Gondol Ponsel Pasien Covid-19, Ujung-ujungnya Tak Bisa Berkutik Diisolasi di Rumah Sakit!

GridStar.ID – Nasib apes dialami pelaku pencurian ponsel.

Dia tak sadar kalau korbannya adalah pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Akibatnya, pihak keamanan rumah sakit mendatangi pelaku dan membawanya ke ruang isolasi.

Baca Juga: Dianggap Sebagai Pesan Tuhan untuk Tetap di Rumah, Asap Hitam Tanpa Henti Mengepul Saat Mayat Pasien Covid-19 Dikremasi dan Turun Hujan Es Berbentuk Virus Corona di Kota Ini

Seperti dilansir Kompas.com, peristiwa itu terjadi di ruang isolasi pasien positif Covid-19, RSUD Mimika, Papua. Ruangan itu dimasuki pencuri, Minggu (24/5) pukul 02.00 WIT.

Pelaku masuk ke ruang isolasi, dan membawa kabur dua unit ponsel milik pasien positif Covid-19.

Pasien tersebut baru tersadar saat bangun dan langsung melaporkan kejadian itu ke pihak RSUD.

Baca Juga: Rakyat Indonesia Perlu Belajar dari Sini! Negara Ini Langsung Masuk Peringkat 5 Terparah Setelah Presidennya Remehkan Covid-19

Juru Bicara Percepatan Pengendalian Covid-19 Mimika Reynold Ubra mengatakan, berdasarkan rekaman kamera CCTV, pelaku merupakan seorang pemuda yang tinggal di sekitar RSUD.

Pelaku tidak sadar masuk ke ruang isolasi pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

"Pelaku seorang pemuda yang tinggal di lokasi RSUD," kata Reynold di Timika, Senin (25/5) malam.

Baca Juga: Garda Terdepan, Wali Kota Bengkulu Usulkan Tenaga Medis yang Langsung Menangani Pasien Covid-19 Bisa Langsung Jadi PNS

Source : kompas

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest