Follow Us

Cerita Deddy Corbuzier Rayakan Lebaran Perdana di Tengah Wabah Corona Bareng Sang Kekasih Usai Dirinya Jadi Mualaf: Nastar Sudah Siap di Meja Kena PSBB

Yulia Susanti - Rabu, 27 Mei 2020 | 15:01
Cerita Deddy Corbuzier Rayakan Lebaran Perdana di Tengah Wabah Corona Bareng Sang Kekasih Usai Dirinya Jadi Mualaf: Nastar Sudah Siap di Meja Kena PSBB
Instagram @sabrinachairunnisa_

Cerita Deddy Corbuzier Rayakan Lebaran Perdana di Tengah Wabah Corona Bareng Sang Kekasih Usai Dirinya Jadi Mualaf: Nastar Sudah Siap di Meja Kena PSBB

GridStar.ID - Setelah satu hulan berpuasa, umat muslim rayakan hari raya Idul Fitri.Suasan perayaan Idul Fitri menjadi momen yang pertama bagi Deddy Corbuzier.Sejak dirinya memutuskan berpindah agama beberapa waktu lalu, ia pun ikut rasakan hangatnya suasana lebaran.

Baca Juga: Selangkah Lagi Jadi Nyonya Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Justru Dilarang Jadi Ibu Sambung Anaknya, Ternyata Ini Alasan Deddy Corbuzier: Sampai Nikah Lo Bukan Ibunya...Diketahui, Deddy Corbuzier jadi mualaf sejak 21 Mei 2019 silam.Presenter dan juga YouTuber ini ucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji, Ponpes Ora Aji, Sleman, Yogyakarta.Proses pengucapan itu dibimbing oleh Gus Miftah yang juga sebagai sahabatnya.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Deddy Corbuzier Tiba-tiba Ketahuan Unfollow Akun Instagram Luna Maya, Alasannya yang Sepele Bikin Mantan Ariel NOAH Sedih: Mau Tag Nggak Bisa..

Melansir gridpop.id, prosesi pengucapan dua kalimat syahadat oleh Deddy Corbuzier tersebut dilangsungkan pada siang ini usai ibadah salat Jumat.Deddy Corbuzier mengucap dua kalimat syahadat di depan puluhan awak media, santri, dan pengurus Ponpes Ora Aji.Dan kini, Deddy pun merayakan hari Lebaran pertamanya bersama sang kekasih.

Baca Juga: Sepakat Buat Podcast Tiba-Tiba Ria Ricis Minta Videonya Dihapus, Deddy Corbuzier Langsung Tegur sang Youtuber: Kalau Ngomong Dipikir Dulu!Lalu bagaimana sang mantan mentalist kondang ini merayakan Lebaran untuk pertama kalinya?Melansir dari Grid.ID, Deddy cukup bersedih lantaran hari raya ini berpasan di tengah wabah virus corona dan harus melakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).Lewat akun instagramnya, Deddy membagikan foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa dan asistennya.Baca Juga: Gembar-Gembor Tes Corona untuk 575 Anggota DPR dan Keluarga, Deddy Corbuzier Berikan Pesan Menohok untuk Masyarakat Indonesia

"Ketupat sudah dipotong. Opor siap dihidang. Nastar sudah siap di meja KENA PSBB," tulis @mastercorbuzier dikutip Grid.ID dari keterangannya unggahan foto instagramnya, Senin (25/05).Meski begitu menurutnya tak masalah, hal itu tak membuat mengurangi rasa maaf pada momen hari raya ini."Ga masalah. Yang jadi masalah bila dunia tanpa kata maaf. Taqobalallahu minna wa minkum Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin," tuturnya.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Gus Miftah Beberkan Alasannya Pilih Tanggal 21 Juni Menuntun Deddy Corbuzier ,Mualaf Ucapkan Dua Kalimat Syahadat Tak hanya Deddy, sang kekasih pun mengunggah foto untuk pertama kalinya Deddy merayakan lebaran."Nemenin yang Lebaran untuk pertama kali @mastercorbuzier + Lebaran pertamanya @m.e.l.i.s.a.l.i.s.a.94 di jakarta karena PSBB belum boleh mudik A Happy Eid Mubarak 1441H semuanya maaf lahir batin ya! Love y'All," tulis @sabrinachairunnisa_ pada instagramnya.

Atas unggahan Deddy dan Sabrina, netizen pun langsung berkomentar dan mendoakan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Wajahnya Disiram Segelas Air Oleh Irfan Hakim, Deddy Corbuzier: Pertama Kali Orang Nyiram Gue"@sabrinachairunnisa_ enggak sabar lihat kalian berdua berumah tangga. Semoga disegerakan Allah SWT #kesayangan," tulis komentar @murnimilagrossemarang."Minal Aidin wafaizin mohon maaf lahir dan batin jazakumullah khair semoga langgeng sampai kakek nenek, manajemen keluarga," tulis komentar @syahputramuhamadfebriansyah. (*)

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest