Follow Us

Sepakat Buat Podcast Tiba-Tiba Ria Ricis Minta Videonya Dihapus, Deddy Corbuzier Langsung Tegur sang Youtuber: Kalau Ngomong Dipikir Dulu!

Hinggar - Rabu, 08 April 2020 | 19:40
Deddy Cobuzier dan Ria Ricis
instagram

Deddy Cobuzier dan Ria Ricis

GridStar.ID - Youtuber Ria Ricis selalu saja menuai perhatian di setiap kemunculannya.

Tak jarang ia menjadi kontroversi karena tingkahnya.

Seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu, Ria Ricis sempat datang dan menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Sister Drama, Usai Bikin Geram Warga Perumahan Syuting di Tengah Pandemi Corona, Ria Ricis Emosi Tak Terima Teguran Oki Setiana Dewi hingga Nekat Left Grup Chat Keluarga: Mbak Nggak Ada Basa-basinya!

Belum lama tayang, tiba-tiba ia meminta video podcast yang sudah tayang tersebut untuk dihapus.

Video tersebut diketahui tayang pada Minggu (05/04) dengan judul 'Nangis di Pojokan Pamit.. Beneran Aja Lah (Ria Ricis Batal Nikah)'.

Deddy juga memberikan penjelasan mengenai video yang telah dihapus tersebut merupakan permintaan dari Ricis.

Baca Juga: Dari Didiet Maulana hingga Triawan Munaf, Giliran YouTuber Kelewat Cerdas Ini Ikut-ikutan Kritik Ria Ricis: Playing Victim Mentang-Mentang Punya Banyak Pendukung dan Followers!

Tangkap layar percakapan keduanya untuk menurunkan video tersebut pun diunggah Deddy dalam youtube Story pada Senin (06/04).

Deddy mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya ia mendapat permintaan untuk menurunkan unggahan podcast yang telah tayang.

Deddy Corbuzier meminta agar Ricis berpikir ulang sebelum menyampaikan sesuatu.

Baca Juga: Ria Ricis Berulah, sang Kakak yang Kena Getah, Oki Setiana Dewi Jadi Bulan-Bulanan Warganet: Nasihatin Dulu Adiknya Supaya Nggak Bikin Gaduh

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest