Follow Us

Ungkap Pagebluk Corona Akan Segera Mereda, Sosok Ini Justru Sebut Indonesa Bakal Alami Gesekan Usai Pandemi Hingga Sudutkan Satu Pihak, Ada Apa?

Rahma - Sabtu, 23 Mei 2020 | 15:02
Ungkap Pagebluk Corona Akan Segera Mereda, Sosok Ini Justru Sebut Indonesa Bakal Alami Gesekan Usai Pandemi Hingga Menyudutkan Satu Pihak, Ada Apa?
Kompas

Ungkap Pagebluk Corona Akan Segera Mereda, Sosok Ini Justru Sebut Indonesa Bakal Alami Gesekan Usai Pandemi Hingga Menyudutkan Satu Pihak, Ada Apa?

GridStar.ID - Kabar pandemi corona berakhir masih menjadi tanda tanya.

Masyarakat tampaknya sudah sangat ini wabah ini berakhir.

Hal ini membuat para paranormal menerawang kapan kira-kira pnademi ini akan berakhir.

Baca Juga: Pilu! Bocah Berusia 2 Tahun yang Positif Virus Corona Ini Harus Berpisah dari Orang Tuanya untuk Jalani Karantina dan Lebaran Sendirian

Seorang ahli tarot, Denny Darko menerawang hal baik soal perkembangan wabah mengerikan ini.

Dalam tayangan di YouTube Denny Darko (22/03), sang ahli tarot mencoba membuka tiga kartu secara acak.

Kartu pertama memperlihatkan ada delapan tongkat, gambar tersebut memberikan tanda positif soal Covid-19 menurut Darko.

Baca Juga: Bak Kebal Corona, Banyak Warga yang Nekat Belanja Baju Lebaran hingga Ngotot Mudik, Bima Arya Ungkap Susahnya Melawan Kultur: Merasa Ini Penyakit Orang Kaya

Katanya, dalam beberapa hari ke depan pandemi Covid-19 akan mereda.

"Sesuatu akan berjalan lebih cepat dari perkiraannya. Jadi kalo melihat kartu ini jika orang mengira ini akan berlalu dalam waktu bulanan sepertinya ini akan segera mereda dalam hitungan hari, bahkan dalam waktu dua minggu," ungkap Denny.

"Sesuatu yang ditakutkan ini akan mereda kurang dari dua minggu, di mana orang-orang yang terinfeksi mulai sembuh," tambahnya.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 Malah Semakin Meningkat dan Virus Corona Bermutasi, Ini yang Dikatakan Ahli! Bagaimana dengan Pencarian Vaksin?

Source : nakita, youtube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest