Follow Us

Ketiban Durian Runtuh! Pasangan Ini Mendadak Kaya Raya Usai Beli Mainan Rp 30 Ribu di Toko Barang Bekas, Setelah Dibuka Isinya bak Harta Karun!

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 29 April 2020 | 08:00
Pasangan Ini Mendadak Kaya Raya Usai Beli Mainan Seharga Rp 30 Ribu di Toko Barang Bekas Tapi Setelah Dibuka, Isinya bak Harta Karun!
Tribun News

Pasangan Ini Mendadak Kaya Raya Usai Beli Mainan Seharga Rp 30 Ribu di Toko Barang Bekas Tapi Setelah Dibuka, Isinya bak Harta Karun!

GridStar.ID - Rezeki memang bisa datang kapan saja dan di mana saja, bahkan dari tempat yang tidak pernah diduga sekalipun.

Meski pada hakikatnya rezeki yang berupa materi seharusnya dicari dengan cara bekerja.

Namun tidak dengan kisah pasangan muda asal Australia ini.

Baca Juga: Pamer Berlian dan Habiskan 100 Juta untuk Sekali Belanja, Sarita Abdul Mukti dan Shafa Harris Kembali Sindir Jennifer Dunn yang Terjerat Kasus Pencucian Uang: Ini Hasil Kerja Sendiri Halal!

Mengutip dari Grid Hype, bak ketiban durian runtuh, keduanya tak pernah menyangka bila keduanya tiba-tiba mendadak kaya raya setelah membeli permainan seharga Rp30 ribu.

Pasalnya di dalam permainan bekas itu ditemukan 6 buah cincin berlian asli yang harganya ditaksir mencapai 18 ribu US dollar atau Rp273 miliar.

Berawal dari Chris Lightfoot dan istrinya Mandy Flack yang baru saja pindah dari Sidney, Australia ke Toronto, Kanada.

Baca Juga: Bak Sindir Pedas Jennifer Dunn yang Kini Terjerat Kasus Pencucian Uang, Sarita Abdul Mukti Pamer Cincin Berlian saat Masak Kangkung: Wahai Para Ibu Mertua, Lihatlah Aku Tukang Belanja

Keduanya ingin membeli sebuah permaian untuk dimainkan dengan kedua orangtuanya yang datang berkunjung.

Chris dan Mandy berniat untuk membeli permaianan yang bernama Mind Trap di sebuah toko barang bekas.

"Saya lantas bepikir untuk pergi ke toko barang bekas dan membeli beberapa permainan," jelas Chris.

Baca Juga: Mendadak Jadi Jutawan, Berawal Beli Mainan Bekas Seharga Rp 29 Ribu, Siapa Sangka Pasangan Ini Temukan Enam Cincin Berlian Sekaligus yang Bernilai Rp 723 Miliar

Source : Grid Hype

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest