Follow Us

Bak Patahkan Gosip Miring Soal Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack, Cenayang Ini Beberkan Terawangannya, Ada Sifat Asli Incess yang Buat Suami Selalu Penuh Gairah: Mereka akan Bahagia, Sejahtera, Makmur

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 19 Mei 2020 | 18:31
Bak Patahkan Gosip Miring Soal Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack, Cenayang Ini Beberkan Terawangannya, Ada Sifat Asli Incess yang Buat Suami Selalu Penuh Gairah!
Instagram/@princessyahrini

Bak Patahkan Gosip Miring Soal Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack, Cenayang Ini Beberkan Terawangannya, Ada Sifat Asli Incess yang Buat Suami Selalu Penuh Gairah!

GridStar.ID - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack kini tengah diuji dengan kerikil gosip miring.

Seorang pria yang mengaku sebagai papa angkat Syahrini mendadak menguliti aib Incess yang disebut-sebut sempat menjalin asmara dengan pria matang hingga berhubungan ranjang.

Namun, sejak awal pernikahan, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack kerap dibumbui gosip miring.

Baca Juga: Istrinya Jadi Bulan-bulanan Netizen Usai Kedoknya Dikuliti sang Ayah Tiri, Reino Barack Matikan Kolom Komentar Instagram dan Pilih Diam Seribu Bahasa Atas Skandal yang Menimpa Syahrini, Mengapa?

Menjadi pernikahan paling diperbincangkan, sejumlah paranormal dan ahli tarot pun berusaha membaca kehidupan Syahrini dan Reino Barack pasca menikah.

Setelah banyak peramal menyebut kehidupan Syahrini dan Reino Barack akan diterpa isu orang ketiga di tahun kedua dan ketiga pernikahan.

Peramal Endang Tarot malah memiliki ketertarikan lain ketika meramal jalinan cinta Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Mujur Dapat Menantu Pengusaha Tajir Melintir, Sikap Asli Ibu Syahrini Pada Reino Barack Terungkap saat Tanpa Sadar Terekam Kamera, Syahrini Hanya Terdiam Sang Ibu Lakukan Ini pada Suaminya

Melansir dari kanal YouTube miliknya, Endang Tarot mengungkapkan alasan Syahrini dan Reino Barack langsung menikah meski hanya kenal dalam waktu relatif singkat.

Endang mengambil sebuah kartu tarot bergambar empat tongkat, menurutnya kartu itu memperlihatkan adanya kecocokan.

"Mereka merasa saling cocok, merasa ada gairah ketika bertemu, merasa ada sesuatu yang berubah," ungkap Endang Tarot.

Source : tribunnews

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest