Follow Us

Hengkang dari Band yang Telah Membesarkan Namanya bersama Ariel, Penampilan Uki Eks NOAH Usai Putuskan Hijrah Bikin Pangling, Pilih Sambung Hidup dengan Pekerjaan Ini!

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 19 Mei 2020 | 12:31
Hengkang dari Band yang Telah Membesarkan Namanya bersama Ariel, Begini Penampilan Uki Eks NOAH Sekarang usai Putuskan Hijrah, Kini Jadi Motivator Muslim!
Kolase Tribun

Hengkang dari Band yang Telah Membesarkan Namanya bersama Ariel, Begini Penampilan Uki Eks NOAH Sekarang usai Putuskan Hijrah, Kini Jadi Motivator Muslim!

GridStar.ID - Siapa yang tak tahu grup band NOAH?

Band yang dulunya bernama Peterpan merupakan salah satu band yang masih eksis di Tanah Air meski sudah puluhan tahun berkarya.

Karya-karyanya pun tak pernah bosan-bosan didengarkan masyarakat.

Baca Juga: Kerap Tampil Seksi saat Jadi Model dan Main Film Panas, Artis Lawas Ini Ceritakan Pengalaman Spiritualnya saat Pertama Kali Menutup Aurat: Sebelumnya Lihat Orang Berhijab Males Banget!

Seperti yang diketahui, salah satu personelnya, Uki sang gitaris memilih untuk hengkang dari NOAH beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Tribun-Medan.com, sempat diberitakan, Uki memutuskan untuk mundur dari grup band Noah yang telah membesarkan namanya.

Uki resmi hengkang dari Noah pada 8 Agustus 2019 lalu.

Baca Juga: Bak Bahagia Dunia Akhirat, 5 Artis Cantik Ini Kepincut Cinta dan Dinikahi Ustaz Kondang Tanah Air Sampai Putuskan untuk Hijrah dan Berhijab, Siapa Saja?

Pria yang bernama lengkap Muhammad Kautsar Hikmat ini memutuskan keluar dari Noah lantaran ingin berhijrah.

Uki bergabung dengan Noah pada saat grup band tersebut masih bernama Peterpan.

Bapak dua anak ini bergabung dengan grup band Peterpan pada tahun 1998.

Baca Juga: Penyanyi Dangdut Ini Putuskan Lepas Hijab saat Ditinggal Suami 14 Tahun Mendekam di Penjara Gegara Uang Panas Impor Daging, Alasannya Hijrah Bikin Elus Dada

Halaman Selanjutnya

Uki eks NOAH
1 2 3 ... 6

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest