Follow Us

Dikenal Idap Penyakit Langka, Mendadak Tubuhnya Drop hingga Muntah-muntah, Petugas Medis ber-APD Akhirnya Angkat Suara Perihal Kondisi Ashanty yang Sebenarnya

Yulia Susanti - Kamis, 14 Mei 2020 | 20:00
Dikenal Idap Penyakit Langka, MendadakTubuhnya Drop hingga Muntah-muntah, Petugas Medis ber-APD Akhirnya Angkat Suara Perihal Kondisi Ashanty yang Sebenarnya
Instagram @ashanty_ash

Dikenal Idap Penyakit Langka, MendadakTubuhnya Drop hingga Muntah-muntah, Petugas Medis ber-APD Akhirnya Angkat Suara Perihal Kondisi Ashanty yang Sebenarnya

GridStar.ID - Bukan rahasia umum lagi bahwa Ashanty dikenal mempunyai penyakit langka yaitu, autoimun.

Penyakit tersebut menyerang kekebalan tubuh manusia.

Setelah terlihat sehat kembali, istri Anang Hermansyah itu jatuh sakit lagi hingga diperiksa dokter yang pakai APD.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Kondisi Kesehatan Ashanty Drop Setelah Divonis Penyakit Langka Ini, Diperiksa Dokter Lengkap dengan APD Istri Anang Hermansyah Sakit Apa?

Kabarnya, Ashanty dalam kondisi lemah lantaran terlalu lelah dan kurang tidur selama puasa.

Ia diperiksa dokter setelah seharian menunggu di rumahnya.

Terlihat Ashanty tengah berbaring lemah di sofa rumahnya.

Baca Juga: Ashanty Singgung Soal Perusahaan Besar yang Ogah Rugi Kena Imbas Corona Hingga Harus PHK Para Karyawan, Kartika Putri Ikut Komentar: Terlalu Serakah!

Melansir GridHITS.ID, "Akhirnya drop juga, badannya tumbang, kayak muntah-muntah, sekarang kita coba panggil dokter buat check up," kata Ashanty dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Selasa (12/05).

Dokter yang memeriksa Ashanty juga tak masuk ke dalam rumah, hanya memeriksa di teras rumah, lengkap dengan alat pelindung diri (APD), masker, face shield, sarung tangan.

Ashanty sempat meminta maaf karena harus melakukan pemeriksaan di tempat seperti itu.

Baca Juga: Hatinya Tercabik Usai Kabar Tak Lagi Diakui Sebagai Ibu oleh Aurel dan Azriel, KD Sudah Ikhlas, Tak Ada Iri pada Ashanty: Nggak Semua Orang Bisa Seperti Saya!

Source : Instagram, GridHITS

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest