Follow Us

Gemar Sewa Artis Hollywood Rp 1,5 M Sekali Kecan Bareng, Nasib Milyarder Asal Malaysia ini Berujung Tragis Kini Hidup dalam Pelarian Terancam Terkunci di Kota Mengerikan

Rahma - Rabu, 13 Mei 2020 | 05:30
Gemar Sewa Artis Hollywood Rp 1,5 M Sekali 'Main' Bareng, Nasib Milyarder Asal Malaysia ini Berujung Tragis Kini Hidup dalam Pelarian
candidcactus

Gemar Sewa Artis Hollywood Rp 1,5 M Sekali 'Main' Bareng, Nasib Milyarder Asal Malaysia ini Berujung Tragis Kini Hidup dalam Pelarian

GridStar.ID - Jho Low seorang milyader dari Malaysia menjadi buronan Internasional.

Pemilik nama asli Low Tek Jho ini dikenal gemar 'main' bersama artis cantik Hollywood.

Sebagai crazy rich Malaysia, John Low pernah studi di sekolahan bergengsi di Inggris dan Amerika Serikat.

Baca Juga: Dinikah Siri Konglomerat Tajir Melintir, Zaskia Gotik Kena Nyinyiran Iis Dahlia saat Pamer Kemesraan di Lapangan Golf, Komentar Pedas sang Pedangdut Dibalas Netizen: Bilang Aja Ngiri!

Jho Low juga dikenal memiliki lusinan rumah mewah bernilai jutaan dollar US di London, Los Angeles, New York dan pemilik pesawat pribadi Bombardier Global 5000 seharga 35 juta dollar US (Rp525 miliar).

Sumber kekayaannya adalah investasi di real estat dan film, Jho Low juga dikenal sebagai milyader yang gemar menghabiskan uangnya.

Dia menghabiskan uangnya dengan serangkaian pesta gila dan menarik perhatian pesohor kelas dunia, seperti artis Hollywood dan milyader dunia.

Baca Juga: Dipersunting Anak Konglomerat Indonesia, Nia Ramadhani Curhat Soal Masa Kecilnya yang Harus Bekerja Sejak Berusia 9 Tahun demi Bisa Bayar Uang Sekolah, Istri Ardi Bakrie Mengaku Sampai Tak Punya Cita-cita

Tamu yang hadir dalam pestanya bukan orang sembarangan, bahkan tak sedikit selebritis Hollywood yang dekat dengan John Low.

Jho Low diketahui pernah terlibat kencan dengan artis Hollywood seperti Paris Hilton dan Miranda Kerr.

Dia menghubungi manajer Paris Hilton dan terus terang untuk mengjaknya kencan dengan membayarnya 100.000 dollar US (Rp1,5 miliar) sekali kencan.

Jho Low dengan Paris Hilton
Intisari

Jho Low dengan Paris Hilton

Source : intisari

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest