Follow Us

Diberitakan Telah Tutup Usia oleh Seluruh Dunia, Aktivis China Ini Sebut Kemunculan Kembali Kim Jong Un Pada 1 Mei Diduga Palsu, Bentuk Gigi dan Tahi Lalat Berbeda Jadi Bukti!

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 06 Mei 2020 | 16:00
Diberitakan Telah Tutup Usia oleh Seluruh Dunia, Aktivis China Ini Sebut Kemunculan Kembali Kim Jong Un Pada 1 Mei Diduga Palsu,  Bentuk Gigi dan Tahi Lalat Berbeda!
Grid.ID

Diberitakan Telah Tutup Usia oleh Seluruh Dunia, Aktivis China Ini Sebut Kemunculan Kembali Kim Jong Un Pada 1 Mei Diduga Palsu, Bentuk Gigi dan Tahi Lalat Berbeda!

GridStar.ID - Belum lama ini dunia dihebohkan dengan kabar meninggalnya sosok Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

Kabar kepergian orang terpenting di Korea Utara itu berawal dari bocornya pemberitaan mengenai keadaan Kim Jong Un selepas operasi.

Keadaannya yang kritis dan tak kunjung sadarkan diri membuat banyak media asing menyimpulkan hal tersebut.

Baca Juga: Menjijikan! Usai Hilang bak Ditelan Bumi hingga Dikabarkan Meninggal Dunia, Kini Kim Jong Un Kembali dan Perintahkan Warga Korea Utara untuk Mengumpulkan 100 Kg Kotoran Manusia Setiap Harinya, Ternyata Ini Tujuannya!

Namun publik kembali dihebohkan dengan kemunculan kembali dari Pimpinan Korea Utara tersebut pada 1 Mei lalu.

Akan tetapi, seperti yang dikutip dari Tribun Medan, kKemunculan Kim Jong Un kali pertama 1 Mei 2020 lalu setelah hampir sebulan menghilang kini mulai diragukan.

Seorang aktivis China, Jennifer Zeng menyebut ada yang janggal dengan fisik Kim Jong Un pada 1 Mei 2020 lalu.

Baca Juga: Dunia Pertanyakan Kebenaran Kabar Meninggalnya Pimpinan Korea Utara, Mbak You Tiba-tiba Ungkap Terawangannya Soal Kematian Kim Jong Un yang Selama Ini Kondisinya Dirahasiakan Rapat-rapat

Jennifer Zeng yang merupakan aktivis China ini meragukan bahwa Kim Jong Un yang muncul pada 1 Mei 2020 lalu adalah palsu.

Bukan tanpa alasan, Jennifer Zeng mampu menunjukkan empat perbedaan fisik pada diri Kim Jong Un yang terlihat berbeda saat kali pertama muncul setelah sempat menghilang.

Ia menganalisis foto Kim sebelum menghilang dan Kim yang muncul pada 1 Mei 2020 (dilansir kantor berita Korea Utara, KCNA).

Baca Juga: Terungkap 5 Fakta Tentang Kim Yo Jong, Sosok Perempuan yang Digadang-gadang Akan Menggantikan Kim Jong Un Memimpin Korea Utara, Meski Berparas Ayu Tapi Disebut Tak Kalah Kejam dari sang Kakak!

Source : Tribun Medan, Tribun Style

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest