Follow Us

Dibully Wajahnya Berubah karena Gagal Operasi Plastik, Via Vallen Mendadak Ingin Pensiun dari Dunia Hiburan Lantaran Hal Ini, sang Biduan: Mudah-mudahan Ada Sandaran Lain!

Rahma - Senin, 04 Mei 2020 | 20:00
Belakangan Dibully Gagal Operasi Plastik, Via Vallen Mendadak Ingin Pensiun dari Dunia Hiburan Lantaran Hal Ini, sang Biduan: Mudah-mudahan Ada Sandaran Lain!
Gridpop

Belakangan Dibully Gagal Operasi Plastik, Via Vallen Mendadak Ingin Pensiun dari Dunia Hiburan Lantaran Hal Ini, sang Biduan: Mudah-mudahan Ada Sandaran Lain!

GridStar.ID - Via Vallen adalah salah satu penyanyi dangdut yang sedang naik daun.

Bukan hanya memiliki suara yang merdu, Via Vallen juga memiliki paras yang rupawan sehingga banyak orang yang mengidolakannya.

Namun belakangan banyak yang membully kondisi fisik Via Vallen yang kini berubah.

Baca Juga: Saat Rebahan Mendadak Kliyengan dan Jatuh ke Lantai, Pedangdut Via Vallen Dilarikan ke Rumah Sakit dan Diminta Jalani Tes Virus Corona

Diberitakan GridStar sebelumnya Via Vallen dituding gagal dalam operasi plastik, namun hal itu dibantah oleh sang biduan.

Meski memiliki karier yang bagus di industri musik Indonesia, Via Vallen mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin selamanya berada di dunia hiburan.

Via Vallen mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi seorang pengusaha.

Baca Juga: Sempat Diisukan Melakukan Operasi Plastik Hingga Tak Lagi Perawan, Ternyata Inilah Penyebab Wajah Via Vallen Bengkak, Disebut Tidak Lagi Secantik Dulu

Hal ini disampaikan Via Vallen melalui Instagram live bersama pedangdut Inul Daratista, Rabu (29/04).

Menurut Via Vallen, Inul adalah sosok yang bisa dicontoh dalam berbisnis.

Pelantun lagu Meraih Bintang itu melihat kegigihan Inul sehingga ia bisa menjadi perempuan pengusaha seperti saat ini.

Penampilan Via Vallen berubah
Instagram/viavallen

Penampilan Via Vallen berubah

Source : YouTube, NOVA

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest