Follow Us

Dadah-Dadah di Dalam Mobil, Pemudik Terciduk Sembunyi di Balik Terpal yang Diangkut Truk Toren Dipaksa Putar Balik oleh Polisi, Aksi Nekat Warga +62 Ini Buat Netizen Geleng Kepala!

Rahma - Minggu, 03 Mei 2020 | 14:30
Dadah-Dadah di Dalam Mobil, Pemudik Sembunyi di Balik Terpal yang Diangkut Truk Toren Dipaksa Putar Balik oleh Polisi, Aksi Nekat Warga +62 Buat Netizen Geleng Kepala!
Kompas

Dadah-Dadah di Dalam Mobil, Pemudik Sembunyi di Balik Terpal yang Diangkut Truk Toren Dipaksa Putar Balik oleh Polisi, Aksi Nekat Warga +62 Buat Netizen Geleng Kepala!

GridStar.ID - Ada-Ada saja tingkah masyarakat Indonesia, tingkah nekatnya sampai buat geleng kepala.

Polisi terpaksa minta truk towing yang mengangkut mobil berisi pemudik untuk putar balik di Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (02/05).

Kepala Dinas Perhubungan Kota Semarang Endro P. Martanto, menyebutkan, peristiwa itu terjadi di cek poin sekitar Taman Unyil Kota Semarang yang merupakan perbatasan dengan Kabupaten Semarang.

Baca Juga: Nekat Langgar Aturan Jokowi Demi Warganya yang Ter-PHK di Kota, Bupati Wonogiri Tak Akan Tolak Pemudik Pulang Kampung: Mereka Manusia Bukan Kerbau!

"Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB. Langsung kami minta putar balik," katanya, dilansir dari Antara melalui Kompas.com.

Endro menjelaskan, saat itu petugas menghentikan truk towing yang mengangkut sebuah mobil yang ditutupi kain terpal.

Setelah diperiksa, di mobil tersebut ternyata berisi empat pria yang diduga pemudik.

Baca Juga: Jangan Coba-Coba Berulah! Bupati Sragen Beri Ancaman Pemudik dan ODP yang Tak Taat Aturan Bakal Diisolasi di Gedung Kosong dan Berhantu: Ngeyel? Silahkan!

"Langsung kami minta putar balik. Tidak sempat ditanya ke mana tujuan mereka karena saat itu arus lalu lintas padat," ujarnya.

Endro mengatakan, keempat pria tersebut kemudian diminta kembali naik ke atas mobil yang diangkut truk towing tersebut.

Dan akhirnya truk putar balik ke arah Kota Semarang.

Baca Juga: PSBB di Jakarta Berdampak Baik, Anies Baswedan Beri Peringatan Keras Bagi Warga DKI yang Masih Ngeyel Mudik: Hati-hati, Kalau Mudik Belum Tentu Bisa Kembali ke Jakarta!

Source : Instagram, kompas

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest