Follow Us

Tak Mau Aibnya Terbongkar, Perempuan Ini Rela Habiskan Puluhan Juta Rupiah dan Menahan Perihnya Operasi Keperawanan, Tapi Menyesal Setelah Tahu Tabiat Asli Suaminya Pasca Menikah

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 30 April 2020 | 20:00
Tak Mau Aibnya Terbongkar, Perempuan Ini Rela Habiskan Puluhan Juta Rupiah dan Menahan Perihnya Operasi Keperawanan, Tapi Menyesal Setelah Tahu Kedok Asli Suaminya Pasca Menikah
Kompas.com

Tak Mau Aibnya Terbongkar, Perempuan Ini Rela Habiskan Puluhan Juta Rupiah dan Menahan Perihnya Operasi Keperawanan, Tapi Menyesal Setelah Tahu Kedok Asli Suaminya Pasca Menikah

GridStar.ID - Keperawanan bagi sebagian orang merupakan sesuatu yang amat berharga.

Dalam budaya timur khususnya, perempuan yang tidak lagi perawan sebelum menikah biasanya akan mendapat label buruk atau dipandang sebelah mata.

Tentu sebagai perempuan yang berkiblat pada adat ketimuran kehilangan keperawanan sebelum menikah merupakan aib, terlebih lagi jika sang calon suami tidak tahu menahu akan hal itu.

Baca Juga: Sindir Pergaulan Anak Milenial Jaman Sekarang, Inul Daratista sebut: Kasihan Bojone Dapat Sisa-Sisa!

Mengutip dari Tribun Jateng, Hymenoplasty adalah istilah untuk rekontruksi kembali selaput dara pada pada agar dapat kembali perawan.

Swati Srivastava berbagi cerita dalam timesofindia.indiatimes.com, tentang keputusannya melakukan operasi hymenoplasty sebelum ia menikah.

Swati memiliki kehidupan yang buruk di masa lalu sehingga kini ia tidak lagi perawan.

Baca Juga: Sempat Diisukan Melakukan Operasi Plastik Hingga Tak Lagi Perawan, Ternyata Inilah Penyebab Wajah Via Vallen Bengkak, Disebut Tidak Lagi Secantik Dulu

Gambaran pernikahan yang suci dengan laki-laki pilihan keluarganya membuat ia memutuskan untuk melakukan operasi. Namun kemudian dia menyesali keputusannya.

1. Dia sempurna, aku tak lagi perawan

Saat pertama kali bertemu, Aditya terlihat begitu sempurna. Memiliki perkerjaan yang baik, rendah hati dan ramah. Mereka memutuskan untuk menikah.

2. Anggapan bahwa laki-laki tidak mau jika pasangannya tidak perawan lagi

Source : Tribun Timur, Tribun Jateng

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest