Follow Us

Sindir Pergaulan Anak Milenial Jaman Sekarang, Inul Daratista sebut: Kasihan Bojone Dapat Sisa-Sisa!

Nadia Fairuz - Kamis, 12 Maret 2020 | 08:40
Sindir Pergaulan Anak Milenial Jaman Sekarang, Inul Daratista sebut: Kasihan Bojone Dapat Sisa-sisa!
Grid.ID

Sindir Pergaulan Anak Milenial Jaman Sekarang, Inul Daratista sebut: Kasihan Bojone Dapat Sisa-sisa!

GridStar.ID - Pedangdut papan atas Inul Daratista kembali menghebohkan jagat dunia maya dengan tulisannya.Seperti yang banyak diketahui oleh para pengguna media sosial khususnya Instagram, melalui akun pribadinya @inul_d, istri Adam Suseno ini kerap kali mengunggah sesuatu yang menimbulkan kontroversi.Rabu, (04/03) Inul kedapatan mengunggah tangkapan layar Instagram Story-nya ke beranda Instagram-nya.

Baca Juga: Huniannya Bak Istana Eropa, Inul Daratsita Pamer Potret Dapur Miliknya Berlapis Emas, Pedangdut Ini Tak Terima Disebut Orang Kaya Baru dan Balas Komentar Menohok Netizen: Kaya Sudah dari Tahun Lalu Kali!

Unggahan tersebut berisikan soal keperawanan.Dalam tulisannya, Inul membandingkan arti keperawanan pada zaman dulu dengan zaman sekarang.Inul menuliskan bahwa keperawanan zaman dulu berarti mahal harganya, sakral, dan hanya untuk suaminya yang sah.

Baca Juga: Meski Imejnya Glamor, Inul Daratista Turun ke Dapur Masak 2 Menu Ini hingga Buat Asistennya Tercengang, Lezat Banget!

Berbeda dengan zaman sekarang yang menurut Inul sudah tidak ada artinya lagi."Jamanku mbiyen perawan mahal harganya, sakral, yang merawanin kudu suaminya SAH, jaman saiki perawan sepertinya gak penting lagi."Malah pacaran wis nyah nyoh nyah nyoh, hal yang biasa," Tulis Inul dalam akun @inul_d

Baca Juga: Kini Jadi Pedangdut Fenomenal dengan Kekayaan Melimpah, Inul Daratista Blak-Blakan Nikah dengan Modal Rp 500 Ribu!Pedangdut senior ini juga menambahkan bahwa di zaman milenial seperti saat ini semua bisa diaturKalau ingin kembali perawan lagi pun bisa asal ada uang."Jaman milenial semua bisa diatur, mau dibilang keset perawan lagi asal ada uang iso operasi selaput lagi,"

Baca Juga: 13 Tahun Nikah Dikaruniai Anak Semata Wayang dengan Program Bayi Tabung, Nikita Mirzani Minta Inul Daratista Nambah Momongan: Bunda Pinjem Rahim Aku Aja

Dalam unggahan tersebut Inul juga menceritakan saat dirinya masih berpacaran dengan suaminya, Adam Suseno."Jaman aku gendakan sama kumis, apel jam 7-9 aja di rumah ditungguin mbokde,"Dicium tanganku seminggu ngga bisa tidur, disenggol susuku dah gak bisa tidur, takut hamil,"

Baca Juga: Gendong Bayi Nikita Mirzani, Inul Daratista Singgung Soal Karma dan Penghakiman: Meski Dia Blak-blakan, Aku Tahu Dia Tidak NakalInul juga menceritakan pengalamannya saat malam pertama yang tidur punggung-punggungan dengan suaminya,Hal tersebut dikarenakan Adam Suseno yang meminta kembali mas kawin yang telah diberikannya.Ternyata mas kawin tersebut adalah milik nenek Adam, yang dipinjam Adam untuk semalam.

Baca Juga: 15 Tahun Pendam Kekesalan, Inul Daratista Naik Pitam Hingga Terkuak Ulah sang Raja Dangdut Rhoma Irama Padanya: Sudah Cukup Buat Saya!

"Malam pengantin baru dah siap-siap diperawanin malah tidur punggung-punggungan,"Gara-gara mas kawin diminta balikin, katanya itu pinjam neneknya semalam aja. Oalah dam, dam. Koe kok terlalu,"Pada slide terakhir unggahannya, Inul menuliskan bahwa anak zaman sekarang bisa sepuluh kali ganti pacar.

Baca Juga: Pedangdut Inul Daratista Hadiahkan Anting Berlian pada Kontestan Audisi Liga DangdutHal tersebut yang menurut Inul murahan."Anak zaman sekarang, pacaran ganti 10 kali bisa hok ah hok eh juga beda-beda orang,"Gonta-ganti size jarene. Oalah rek, rek murah tenan jadinya. Kasihan bojone dapat sisa-sisa." tulis Inul.

(*)

Source : Instagram @inul.d

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest