Follow Us

Berpenghasilan Rp 67 Miliar Per Bulan, Nagita Slavina Ngiler Ingin Main Drama Korea Usai Tahu Jumlah Honor Bae Suzy: Jadi Figuran Gue Mau!

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 01 Mei 2020 | 06:30
Berpenghasilan Puluhan Miliar Tiap Bulan, Nagita Slavina Ngiler Ingin Main Drama Korea Usai Tahu Honor Bae Suzy: Jadi Figuran Gue Mau!
Instagram/raffinagita1717

Berpenghasilan Puluhan Miliar Tiap Bulan, Nagita Slavina Ngiler Ingin Main Drama Korea Usai Tahu Honor Bae Suzy: Jadi Figuran Gue Mau!

GridStar.ID - Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan seleb dengan penghasilan terbesar di tanah air.

Tak hanya menekuni dunia hiburan dan YouTube, keduanya pun diketahui memiliki beberapa bisnis di berbagai bidang.

Tak heran mengapa keduanya dijuluki sebagai Sultan Andara oleh warganet Indonesia.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Tiba-Tiba Kepergok Unfollow Akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Anji Manji Blak-blakan Bongkar Alasan di Baliknya, Gigi Baper?

Seperti yang dilansir Grid.ID dari laman socialblade.com, penghasilan yang didapatkan oleh Nagita Slavina sendiri sebesar $298.7 ribu - $4.8 juta atau senilai Rp 4,2 miliar hingga Rp 67,7 miliar perbulan.

Namun mengutip dari Tribun Manado, meski penghasilannya sudah sangat banyak, istri Raffi Ahmad itu masih dibuat terkejut setelah mendengar honor yang diterima artis termahal di Korea Selatan, Suzy.

Menurut Jayden yang orang asli Korea, setelah menerjemahkan berita berbahasa Korea, dia menemukan fakta honor Suzy saat ini adalah yang termahal, yaitu Rp 1 miliar untuk satu episode.

Baca Juga: Lewat Mimpi Beri Tahu Alasan Nagita Slavina Keguguran, sang Ayah Minta Ini pada Raffi Ahmad Agar Tak Terlena Harta Duniawi: Kurang Bersyukur!

vlog Rans Entertainment
tangkapan layar

vlog Rans Entertainment

Terkejut mendengar honor Suzy, Nagita dalam vlog Rans Entertainment, lantas penasaran dengan besarnya honor ekstras atau pemeran pendukung di drama Korea.

"Jadi emak-emaknya, kan, lumayan. Berapa kalau ekstras?" tanya Nagita pada Jayden, Rabu (29/04).

Nagita lantas memberikan contoh honor ekstras di Indonesia umumnya tergantung penampilan, mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 500.000.

Source : YouTube, Grid.ID, Tribun Manado

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest