Follow Us

Tetap Jadi Magnet Para Perempuan Meski Sudah Beristri hingga Dicap Centil, Mbak You Sebut Kekuatan Raffi Ahmad Ada pada Nagita Slavina: Kalau Nggak Bisa Gantung Diri!

Yulia Susanti - Rabu, 22 April 2020 | 20:30
Tetap Jadi Magnet Para Perempuan Meski Sudah Beristri hingga Dicap Centil, Mbak You Sebut Kekuatan Raffi Ahmad Ada pada Nagita Salvina: Kalau Nggak Bisa Gantung Diri!
Instagram @raffinagita1717

Tetap Jadi Magnet Para Perempuan Meski Sudah Beristri hingga Dicap Centil, Mbak You Sebut Kekuatan Raffi Ahmad Ada pada Nagita Salvina: Kalau Nggak Bisa Gantung Diri!

GridStar.ID - Raffi Ahmad tetpa menjadi magnet bagi perempuan meski telah memiliki istri.Pesohor tajir melintir ini dikenal sosok pria yang centil pada perempuan selain istrinya Nagita Slavina.Nagita Slavina sendiri dikenal sebagai sosok istri yang penyabar.

Baca Juga: Sudah Paham Tabiat Raffi Ahmad Selama 15 Tahun, Merry Bongkar Kedekatan Suami Nagita Slavina dengan Aktris Senior Cantik Ini: Yang Sana Janda!Rumah tangganya kala itu pernah diterpa isu miring terkait kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.Istri Raffi Ahmad tersebut menanggapi hal itu dengan santai.Meski dikenal sabar, Nagita Slavina juga pernah mengalami masa sulit dalam rumah tangganya.

Baca Juga: Buka Kartu Kondisi Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mbak You Beri Peringatan Keras: Harus Sabar, Kalau Nggak, Bisa Gantung Diri!

Melansir Sosok.id, Nyatanya meski rumah tangganya terlihat adem ayem, Nagita Slavina mengaku memilih menyimpan segala hal pahit yang terjadi sendirian.Ia juga mengaku telah siap dengan resiko dari keputusannya dan menerima segala yang terjadi dalam rumah tangganya.Hal ini diungkap sendiri oleh Nagita Slavina dalam perbincangannya dengan Ari Lasso beberapa waktu silam.

Baca Juga: Mengejutkan! Pemain FTV Ini Terang-terangan Akui Dirinya Pernah Ingin Bunuh Diri, Terungkap Alasannya yang Tak Masuk Akal Bikin Raffi Ahmad Sebal"Jadi disaat gue memutuskan untuk nggak mau sampai bercerai, ya diterima, jadi yaudah telen aja.Kalau terima telen aja, kalau nggak mau ya tinggalin," ujar Nagita Slavina seperti yang dikutip Sosok.ID dari Nova.ID, Rabu (22/04).Di sisi lain, paranormal ternama Tanah Air, Mbak You membenarkan sikap Nagita Slavina.Baca Juga: Suaminya Dikenal Sebagai Playboy dan Doyan Gonta Ganti Pacar, Nagita Slavina Sampai Minta Sule Awasi Raffi Ahmad di Lokasi Syuting, Bikin Ayah Rafathar Mati Gaya: Aku Jadi Nggak Bisa Berkutik

Dilansir Sosok.ID dari akun Instagram pribadinya, @mbakyou17, Mbak You sempat mengatakan Nagita Slavina memang tidak terlalu nyaman kehidupan rumah tangganya diterawang.Namun bukan berarti keengganan Nagita Slavina ini membuat Mbak You diam begitu saja.Dalam terawangannya, Mbak You secara blak-blakkan mengatakan bahwa Raffi Ahmad adalah tipe suami yang centil.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mama Amy dan Mama Rieta Ribut Hebat di Tempat Umum Gara-gara Ulah Raffi Ahmad yang Bikin Ibunda Nagita Slavina Naik Pitam: Urusin Anak Lu Tuh!Meski sudah memiliki istri dan anak, Raffi Ahmad dinilai Mbak You adalah sosok pria yang tak bisa diam begitu saja saat melihat ada wanita di hadapannya."Raffi Ahmad kan tipe yang centil, dia itu nggak bisa tenang kalau dilihat wanita," ungkap Mbak You.Lebih lanjut Mbak You mengatakan bahwa keberadaan Nagita Slavina dalam rumah tangga keduanya, adalah sebagai kekuatan.

Baca Juga: Hartanya Tak Habis 7 Turunan, Raffi Ahmad Ternyata Bisa Kantongi Pundi-Pundi Rp 100 Miliar, Hanya dengan Berjualan Keripik Singkong! Begini Caranya

Entah itu kekuatan yang membuat Raffi Ahmad semakin sukses atau dasar yang mempertahankan rumah tangga keduanya." Kekuatan Raffi itu bukan karena dia memiliki segalanya, tapi kekuatan Raffi itu ada di Nagita," lanjut Mbak You.Menurut Mbak You, sepanjang kehidupan rumah tangganya, Nagita Slavina memiliki kesabaran yang teramat sangat.

Baca Juga: Nantikan Kelahiran Anak Kedua Usai Keguguran, Nagita Slavina Geladi Resik Posisi Tidur Bersama Keluarga Kecilnya, Reaksi Rafathar Jadi Bahan Ledekan Raffi Ahmad, dengan Polosnya Ungkap Hal Ini!Bahkan Mbak You mengatakan bila Nagita Slavina tidak memiliki kesabaran sebesar ini, dia bisa saja berkeinginan gantung diri."Jadi kalau punya istri itu harus sabar, kalau gak ya bisa gantung diri," tegas Mbak You.Kendati demikian, di akhir penerawangannya, Mbak You mengatakan bahwa ini hanya sekadar prediksi yang belum diketahui kebenerannya.Semuanya akan kembali lagi kepada pribadi masing-masing. (*)

Source : Instagram, Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest