Follow Us

Waspada Meski Selalu Diam di Rumah! Ibu dan 2 Orang Anaknya Ini Dijemput Ambulans Usai Positif Tertular Covid-19 dari Baju sang Ayah Sepulang Kerja

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 27 April 2020 | 15:00
Selalu Diam di Rumah, Ibu dan 2 Orang Anaknya Dijemput Ambulans Lantaran Diduga Tertular Covid-19 dari Baju sang Ayah Sepulang Kerja
Kompas.com

Selalu Diam di Rumah, Ibu dan 2 Orang Anaknya Dijemput Ambulans Lantaran Diduga Tertular Covid-19 dari Baju sang Ayah Sepulang Kerja

GridStar.ID - Virus corona atau yang juga dikenal sebagai Covid-19 saat ini menjadi momok yang mengerikan bagi dunia.

Virus yang digadang-gadang berawal dari pasar hewan liar di Kota Wuhan, China ini tercatat telah menginfeksi lebih 200 negara di berbagai belahan dunia.

Tercatat lebih dari 2 juta kasus terkonfirmasi positif covid-19.

Baca Juga: Harapan Baru Virus Corona Segera Berakhir, 4 Kabar Baik Soal Penanganan Covid-19 di Indonesia, Pasien Sembuh Naik Drastis Hingga Berhasil Produksi Ventilator dalam Negeri!

Sedangkan angka kematian mencapai 193.825.

Termasuk di tanah air kita, Indonesia yang semakin hari terus mengalami jumlah peningkatan kasus.

Seperti yang dilansir dari situs covid19.go.id, tercatat 8882 kasus positif virus corona terkonfirmasi pada, Senin (27/04).

Baca Juga: Namanya Jadi Kambing Hitam Soal Wabah Virus Corona, Bill Gates Akhirnya Buka Suara Analisisnya Tentang Covid-19

Mengutip dari Tribun News, Pekan lalu berdar sebuah video pendek yang memperlihatkan seorang Ibu dan dua anaknya dibawa menggunakan ambulans menuju Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ibu dan duah buah hatinya tersebut diduga tertular virus Covid-19 dari sang suami yang bekerja di rumah sakit darurat Wisma Atlet.

Juru Bicara Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Dedi Syarif mengatakan, ibu dan dua anaknya tersebut dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Baca Juga: Peringatan Ki Kusumo Soal Wabah Virus Corona, Singgung Betara Kala: Peristiwa yang Berkaitan Alam Itu Ada yang Ngatur!

Source : Kompas.com, covid19.go.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest