Follow Us

Lama Tertahan dalam Hati, Lala Pengasuh Rafathar Akhirnya Bongkar Semua Unek-Uneknya Lihat Kelakuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sehari-hari, Ngaku Nggak Kuat saat Air Matanya Tumpah hingga Sesenggukan!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 25 April 2020 | 11:00
Berderai Air Mata, Lala sang Mbak Pengasuh Blak-blakan di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Soal Sisi Lain Rafathar yang Terpendam: Udah ah, Saya Nggak Kuat!
Kolase Instagram/@raffinagita1717/@shela_lala96

Berderai Air Mata, Lala sang Mbak Pengasuh Blak-blakan di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Soal Sisi Lain Rafathar yang Terpendam: Udah ah, Saya Nggak Kuat!

GridStar.ID - Nama Lala, pengasuh Rafathar kerap jadi sorotan karena kedekatannya dengan sang majikan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sebagai pengasuh bos cilik, Lala kerap menemani Rafathar yang seringkali ditinggalkan ayah ibunya bekerja.

Selama ini, Rafathar memang dikenal sebagai anak yang hidup dalam gelimang harta kedua orangtuanya yang merupakan pasangan artis populer.

Baca Juga: Sultan Sejak Lahir, Karyawan Raffi Ahmad Dibuat Heran dengan Penampilan Nagita Slavina Saat Remaja yang Sudah Mentereng: Gila Kearifan Lokal Campur Branded!

Namun, di mata Lala, Rafathar kerap merindukan kasih sayang orangtuanya.

Hal ini dibeberkan Lala di hadapan Raffi dan Nagita langsung dengan berurai air mata.

Dalam tayangan vlog Rans Entertainment, Lala yang dihipnotis oleh Ferdians sampai tak kuasa menahan air matanya kala mengungkap sisi lain putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu seperti dilansir dari NOVA.id.

Baca Juga: Ditanya Soal Kabar Hubungannya dengan Ariel NOAH, Luna Maya Santai Jawab Akan Buka Lebar Pintu Silaturahmi dengan sang Mantan, Reaksi Raffi Ahmad: Oke Kode Boril!

Selama ini dianggap beruntung karena lahir dari keluarga tajir melintir, siapa sangka Rafathar tetaplah anak kecil biasa yang begitu ingin dekat dengan orangtuanya, terutama sang ayah.

Hal ini terbongkar kala Lala mengungkap kekesalannya pada Raffi.

Source : youtube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest