Follow Us

Bak Petir Menyambar, Tiba-tiba Mbah Mijan Tulis Pesan Perihal Nasib Wabah Virus Corona di Indonesia yang Berakhirnya Masih Menjadi Tanda Tanya Besar, Ada Apa?

Yulia Susanti - Sabtu, 18 April 2020 | 18:30
Pandemi Corona Semakin Mengkhawatirkan, Mendadak Mbah Mijan Tulis Pesan Perihal Berakhirnya Wabah Mematikan Itu di Tanah Air.
Instagram @mbahmijan

Pandemi Corona Semakin Mengkhawatirkan, Mendadak Mbah Mijan Tulis Pesan Perihal Berakhirnya Wabah Mematikan Itu di Tanah Air.

GridStar.ID - Hampir negara di dunia ini dibuat kewalahan dengan pandemi virus corona.Termasuk Indonesia, kasus virus corona sudah mencapai ribuan.Pemerintah melakukan berbagai cara untuk perangi pandemi yang mematikan itu.

Baca Juga: Dentuman Misterius Muncul Semalam, Dasyatnya Letusan Gunung Anak Krakatau Bikin Mbah Mijan Merinding Sampai Hentikan Kegiatannya Usai Tanda-Tanda Alam Terjadi: Astaghfirullah!Sejak Selasa (31/03), Presiden Joko Widodo umumkan pemberlakuan PSBB atau Pembatasan Sosial Skala Besar.Selain itu, pemerintah memberikan berbagai bantuan salah satunya pembebasan tagihan listrik.Tak hanya itu, pemerintah juga keluarkan bantuan sosial bagi warga yang kehilangan pekerjaan.Baca Juga: Bak Tepat Sasaran dari Ashraf Sinclair Hingga Glenn Fredly, Sebut Tahun 2020 Misterius, Mbah Mijan Ramalkan Kematian para Pesohor Tanpa Sebab yang Jelas

Melansir GridHITS.ID, tentu hal tersebut jadi secercah harapan bagi publik.Namun, tak sedikit yang bertanya kapan wabah corona ini akan berakhir.Beberapa penelitian juga telah dipublikasikan mengenai kapan wabah corona ini akan berakhir.

Baca Juga: Sempat Kesal karena Terus-terusan Ditanyai Soal Covid-19 oleh Warganet, Mbah Mijan Kini Yakin Wabah Virus Corona Akan Segera Berakhir: Percaya Saja, Allah Pasti Turunkan Obatnya!Tak hanya itu saja, paranormal kondang di Indonesia pun turut buka suara mengenai terawangan mereka.Melalui Instagram pribadinya, Mbah Mijan membeberkan kapan wabah corona ini berakhir.Mbah Mijan kembali mengingatkan cuitannya di tanggal 24 Maret 2020 lalu mengenai berakhirnya corona.Tak hanya di Indonesia, Mbah Mijan juga memprediksi kapan wabah corona di dunia usai.

Baca Juga: Alami Kejadian Janggal, Paranormal Mbah Mijan Sebut Ayu Ting Ting Kena Santet Usai Rumahnya Sengaja Dilempari Celana Dalam dan Pembalut Bekas Sosok Misterius, sang Paranormal Rela Lakukan Ini Demi si Biduan!

"The End Corona harapan Indonesia dan Dunia. Memuncak dulu di Maret April Mei, baru mereda di Juni Juli 2020," tulis Mbah Mijan.Mbah Mijan mengaku berpatokan pada analisa pribadi dan data serta fakta dari beberapa negara seperi China, Iran, dan Italia.Lebih lanjut, Mbah Mijan kembali menegaskan mengenai proses dirinya menerawang kapan wabah corona berakhir.

Baca Juga: Di Tengah Pagebluk Virus Corona, Mbah Mijan Geram Bukan Main dengan Kelakuan Syekh Puji yang Nekat Nikahi Bocah Berusia 7 Tahun, Tak Bisa Berkata-kata: Mumet Mbah Mijan!"KAPAN CORONA BERAKHIR DI INDONESIA?"Prediksi adalah seni dan teknik menganalisa objek berdasarkan Insting, Feeling, dan Intuisi."AKAN LEBIH CEPAT KALO KESADARAN DIRI JUGA MENINGKAT," tulis Mbah Mijan dalam kolom keterangan di Instagram.Sontak, unggahan Mbah Mijan tersebut pun dibanjiri komentar warganet di Instagram."Betul.. Semua butuh proses....," tulis mamaabidrajebdra."Ya Allah... sadar diri ikuti yg di anjurkan pemerintah dan perbanyak beribadah, insyaallah aman," tulis adaadecky. (*)

Source : Instagram, GridHITS

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest