Follow Us

Terawangannya Disebut-sebut Jarang Meleset, Mbah Mijan Malah Kena Semprot Ruben Onsu Saat Peringati Sarwendah Soal Hal Ini: Orang Diam Aja Bisa Marah, Berarti Lu Keterlaluan!

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 22 April 2020 | 07:30
Terawangannya Jarang Meleset, Mbah Mijan Malah Kena Semprot Ruben Onsu Saat Peringati Sarwendah Soal Ini:  Orang Diam Aja Bisa Marah, Berarti Lu Keterlaluan!
Kolase foto Tribun News

Terawangannya Jarang Meleset, Mbah Mijan Malah Kena Semprot Ruben Onsu Saat Peringati Sarwendah Soal Ini: Orang Diam Aja Bisa Marah, Berarti Lu Keterlaluan!

GridStar.ID - Siapa yang tidak mengenal Betrand Peto?

Pada 2019 silam, Betrand Peto diangkat anak oleh pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah.

Tidak hanya itu, Betrand juga diorbitkan menjadi seorang penyanyi!

Baca Juga: Pecah Tangis Sarwendah Saat Tahu Kelakuan Ruben Onsu yang Banting Setir Jualan Online demi Bisa Gaji Pegawai, Terungkap Fakta Memilukan di Baliknya!

Lantaran hal tersebut, kehidupan Betrand Peto kini kerap kali menjadi sorotan publik.

Tak hanya dari segi positifnya saja yang menjadi sorotan, bahkan Betrand kerap kali diberitakan sisi negatifnya.

Hal negatif yang banyak membuat Betrand Peto disorot dan banyak mendapat hujatan dari Netizen adalah ketika ia dianggap terlalu dekat dengan ibu angkatnya, Sarwendah.

Baca Juga: Miris! Jadi Anak Ruben Onsu yang Hidupnya Bergelimang Harta dan Ketenaran, Betrand Peto Ternyata Buat Adik Kandungnya Iri Lantaran Hal Ini, Ibu Kandung Curhat Kondisi Keluarganya: Ada Rasa Cemburu Memang

Melansir dari Channel Youtube Celebrity Indonesian, Mbah Mijan memberikan penerawangannya terhadap Betrand Peto.

Dalam video tersebut, Mbah Mijan mengatakan bahwa karier Betrand Peto tetap akan cemerlang meski masalah kedekatan dengan Sarwendah terus disorot oleh publik.

"Betrand Peto kariernya masih tetep bagus, justru semakin baik."

Baca Juga: Tempo Hari Pamer Sebulan Habiskan 50 Juta untuk Biaya Kecantikan, Iis Dahlia Tahan Malu Diskakmat Ruben Onsu karena Sok Merendah, sang Pedangdut Berkilah: Itu Namanya Rezeki Lebih!

Source : Grid.ID, Tribun Batam

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest