Follow Us

Disindir Teman Makan Teman, Kini Terbongkar Borok Syahrini yang Ternyata Tak Hanya Dekati Reino Barack, Foto Lama Ini bak Bukti Incess Jadi Orang Ketiga Luna Maya dan Ariel Waktu Kencan!

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 20 April 2020 | 18:30
Tak Terima Dijuluki Teman Makan Teman, Kini Terbongkar Borok Syahrini yang Ternyata Tak Hanya Dekati Reino Barack, Ada Juga Mantan Luna Maya yang Lain
Kolase foto

Tak Terima Dijuluki Teman Makan Teman, Kini Terbongkar Borok Syahrini yang Ternyata Tak Hanya Dekati Reino Barack, Ada Juga Mantan Luna Maya yang Lain

GridStar.ID - Pernikahan penyanyi kontroversial Syahrini dengan pengusaha kaya raya Reino Barack sempat mengejutkan publik setahun silam.

Hal tersebut lantaran Reino Barack merupakan mantan dari Luna Maya yang tak lain adalah sahabat Syahrini sendiri.

Banyak warganet yang mengira bahwa kedekatan Syahrini dan Reino Barack berlangsung bahkan saat Reino masih menjadi kekasih Luna Maya.

Baca Juga: Selalu Pamer Kemesraan di Depan Kamera, Seorang Make Up Artis Ini Bongkar Tingkah Syahrini dan Reino Barack yang Sebenarnya saat di Balik Layar, Tetap Nempel?

Tak hanya Reino Barack, ternyata Syahrini juga sempat dekat dengan mantan Luna Maya yang lain.

Melansir dari SuryaMalang.com, bukti Syahrini sudah akrab dengan mantan pacar Luna Maya sejak dulu terlihat dari foto lawas mereka.

Mantan pacar Luna Maya itu seperti Ariel Noah hingga Reino Barack yang tanpa sadar sejak dulu sudah kenal baik dengan Syahrini.

Baca Juga: Biasa Tampil Mesra di Depan Umum, Makeup Artis Ini Ungkap Sikap Reino Barack Bersama Syahrini yang Tak Tersorot Kamera

Meski akhirnya Reino Barack menikahi Syahrini, namun foto bersama Luna Maya menyisakan kesan tersendiri.

Saat Reino Barack dan Luna Maya berpacaran, Syahrini sempat digosipkan dengan Ariel Noah akibat keduanya terlibat projek video.

Kemudian isu lain menyeruak setelah beredar foto-foto lawas yang memperlihatkan keakraban Syahrini dan Luna Maya.

Baca Juga: Ramalannya Jadi Nyata, Titisan Nyai Ratu Kidul Ungkap Ciri-Ciri Reino Barack Jodoh Syahrini, Terungkap Masa Lalu Incess yang Disebutnya Pernah Nikah Diam-Diam dengan Pria Beristri

Source : Surya Malang, Grid Star

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest