Follow Us

Youtuber Cover Lagu 'Aishah Istri Rasulullah' Akui Lakukan Pelecehan Seksual, Billy Joe Ava Klarifikasi, Begini Permohonan Maafnya: Saya Janji Tidak Mengulanginya

Rahma - Senin, 20 April 2020 | 16:30
Youtuber Cover Lagu 'Aishah Istri Rasulullah' Akui Lakukan Pelecehan Seksual, Billy Joe Ava Klarifikasi dan Minta Maaf:  Saya Janji Tidak Mengulanginya!
@billyjoeava

Youtuber Cover Lagu 'Aishah Istri Rasulullah' Akui Lakukan Pelecehan Seksual, Billy Joe Ava Klarifikasi dan Minta Maaf: Saya Janji Tidak Mengulanginya!

GridStar.ID - Billy Joe Ava, youtuber cover lagu ini belakangan menjadi sorotan.

Penyanyi pendatang baru yang pernah cover lagu Aisyah Istri Rasulullah itu mengakui bahwa dirinya melakukan pelecehan tersebut.

Awalnya kasus Billy Joe Ava itu membuat heboh dunia maya, khususnya Twitter.

Baca Juga: Berpenampilan Tertutup dan Berhijab, Soraya Larasati Syok Jadi Korban Pelecehan Seksual, Bagian Sensitifnya Diraba Pengendara Motor Misterius saat Lari Pagi!

Dikutip dari TribunStyle, seorang pemilik akun membeberkan sikap Billy Joe Ava ke Twitter pada (17/04) yang dinilai telah melakukan pelecehan.

"Yang ngerti hukum bisa tolong kasih pencerahan gak gimana caranya menindaklanjuti kelakuan cowok begini?

Termasuk pelecehan seksual kan? padahal ceweknya udah gak respon dan nolak baik-baik, tapi masih usaha maksa-maksa dari DM IG sampai ke chat di line," tulis pemilik akun @fannylucuterus yang kini akunnya sudah nonaktif.

Baca Juga: Dapatkan Catcalling dari Driver Ojol, Hannah Al Rashid Langsung Bertindak dan Tegur sang Pengemudi: Itu Pelecehan Verbal!

Tak lama berselang, Billy Joe Ava akhirnya mengunggah video klarifikasi di Instagram pada Sabtu (18/04).

YouTuber dengan 700 ribu lebih subscribers itu mengakui dirinya telah melakukan pelecehan.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Buat teman-teman semua saya secara pribadi ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas kesalahan saya dan kelalaian saya yang telah saya perbuat sendiri.

Source : Twitter, TribunStyle

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest