Follow Us

Makam Ustaz Jefri Al Buchori Dikabarkan Tak Diurus Ibunya, Anak Umi Pipik Seolah Bantah Dengan Unggah Foto Ini Saat Ulang Tahun sang Ayah

Rahma - Minggu, 19 April 2020 | 07:30
Makam Ustaz Jefri Al Buchori Dikabarkan Tak Diurus Ibunya, Anak Umi Pipik Bantah Dengan Unggah Foto Ini Saat Ulang Tahun sang Ayah
Kolase foto sajian sedap

Makam Ustaz Jefri Al Buchori Dikabarkan Tak Diurus Ibunya, Anak Umi Pipik Bantah Dengan Unggah Foto Ini Saat Ulang Tahun sang Ayah

GridStar.ID - Beberapa waktu lalu sempat heboh makam Ustaz Jefri Al Buchori terlihat tak terurus.

Kondisi makam Uje terlihat mulai rusak dengan beberapa bagian yang copot.

Padahal, makam ini awalnya terlihat sangat terawat dengan lapisan batu marmer mewah.

Baca Juga: Umi Pipik Mendadak Sumpah Serapah ke Istri Komedian Kondang Ini hingga Singgung Soal Azab Harta dan Kesombongan, Istri Mendiang UJE Ikut Semprot sang Suami: Tolong Ajari Istri Anda!

Umi Pipik sempat buka suara soal kondisi makam Uje kala itu.

Melansir Tayangan Seleb Expose edisi Senin (20/05/2019), kondisi makam Ustaz Jefri Al Buchori kini terlihat mulai rusak di beberapa bagian.

Menurut Endup, sang penjaga makam, susunan batu granit yang berwarna hitam sudah mulai lepas dan berlubang.

Baca Juga: Gara-Gara Diduga Hina Capres hingga Umi Pipik Semprot dengan Ayat Tuhan, Istri Komedian Kondang yang Suka Tampil Glamor Ini Muncul dengan Dandanan Barunya Berhijab, Hijrah?

"Memang ini makam dari awal bangun sampai saat ini, itu banyak juga rusak. Jadi dia (makam) rontok, udah kelamaan, hampir 6 tahun," kata Endup.

Di kesempatan yang berbeda, Umi Pipik pernah mengatakan bahwa makam hanyalah sebuah tanda, dan mendoakan almarhum bisa dari mana saja.

"Ini yang harus ditekankan ya, bahwa makam ini kan identitas. Doa di mana pun pasti sampai. Doa nggak harus di makam," ujar Umi Pipik.

Source : YouTube, Instagram, gridfame.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest