Follow Us

Tinggal Jauh dan Berpisah dengan Keluarga Inggris, Pangeran Harry Kini Mengalami Tekanan dan Terasingkan di Tengah Wabah Virus Corona

Hinggar - Sabtu, 18 April 2020 | 09:00
Pangeran Harry
entertainment online

Pangeran Harry

GridStar.ID - Pangeran Harry, Meghan Markle dan sang putra Archie kini memilih tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat setelah keputusannya meninggalkan kerajaan.

Baru beberapa bulan meninggalkan Inggris kini Pangeran Harry sepertinya sudah merindukan keluarga kerajaannya.

Hal ini diungkapkan oleh sebuah sumber pada ET Online, "Harry merasa sangat jauh dari rumah dan rindu di saat pandemi virus corona".

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Harus Gigit Jari Tak Bisa Rayakan Ulang Tahun Archie, Setelah Muncul Larangan Diadakan Pesta Besar di Tengah Pandemi Virus Corona!

Kini semua orang harus berada di rumah dan tak bisa pergi dengan bebas ke luar rumah.

"Mereka terasingkan dan merasa terputus," ungkap sumbr tersebut.

"Perbedaan waktu membuatnya sulit untuk berkomunikasi dengan keluarganya di Inggris," sambungnya.

Baca Juga: Bersikap Baik di Awal Menikah, Tabiat Asli Meghan Markle Terungkap Setelah menjadi Istri Pangeran Harry, Staff Kerajaan Dibuat Kesal: Kamu Pikir Kamu Siapa?

Meski kini tinggal di negara yang berbeda, Pangeran Harry masih kerap bertukar kabar dengan Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth.

Seorang sahabat Pangeran Harry, Jane Goodall menyampaikan kabar dari suami Meghan Markle itu.

Ia mengungkapkan Pangeran Harry kini menemukan kehidupan yang sedikit menantang setelah keluar dari kerajaan bersama Meghan.

Source : ET Online

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest