Follow Us

Pangeran Harry dan Meghan Markle Harus Gigit Jari Tak Bisa Rayakan Ulang Tahun Archie, Setelah Muncul Larangan Diadakan Pesta Besar di Tengah Pandemi Virus Corona!

Hinggar - Jumat, 17 April 2020 | 17:30
Pangeran Harry dan Archie
mirror

Pangeran Harry dan Archie

GridStar.ID - Pandemi virus corona memang membuat banyak rencana yang telah disusun secara matang oleh setiap orang hancur berantakan.

Seperti itulah yang mungkin sedang dirasakan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Di tahun ini putra mereka, Archie akan merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Baca Juga: Bersikap Baik di Awal Menikah, Tabiat Asli Meghan Markle Terungkap Setelah menjadi Istri Pangeran Harry, Staff Kerajaan Dibuat Kesal: Kamu Pikir Kamu Siapa?

Namun karena pandemi yang terjadi sepertinya pesta besar yang mungkin sedang direncanakan harus pupus begitu saja.

Pasangan ini diketahui memiliki rencana untuk menyelenggarakan ulang tahun Archie yang akan berusia 1 tahun pada 6 Mei mendatang di Los Angeles.

Rekan bisnis dari pasangan itu juga mengklaim bisa ikut dalam acara ulang tahun Archie tersebut.

Baca Juga: Resmi Tinggalkan Istana, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tinggalkan Akun Resmi Kerajaan Setelah Tak Punya Gelar Bangsawan

Semua rencana itu kini tinggal rencana saja, karena walikota Eric Garcetti dan pejabat Los Angeles membuat perintah untuk tinggal di rumah saja hingga 15 Mei mendatang.

Kini mereka memilih melakukan acara keluarga dan harapan bisa menggelar perkumpulan untuk menyapa teman dan keluarga hancur sudah.

Hingga saat ini di LA sudah ada 10.000 orang yang terkonfirmasi positif virus corona.

Source : Mirror

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest