Follow Us

Christian Sugiono Blak-blakan Soal Alasannya Bertahan dengan Titi Kamal Hingga 20 Tahun: Dia Bisa Buat Gue Nggak Nengok ke yang Lain!

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 17 April 2020 | 11:30
Awalnya Cuma Ingin Main-Main, Kini Christian Sugiono Malah Blak-blakan Soal Alasannya Bertahan dengan Titi Kamal Selama 20 Tahun dan Rela Jadi Mualaf Demi Ikuti Keyakinan sang Istri: Dia Bisa Buat Gue Nggak Nengok ke yang Lain!
Instagram/titi_kamall

Awalnya Cuma Ingin Main-Main, Kini Christian Sugiono Malah Blak-blakan Soal Alasannya Bertahan dengan Titi Kamal Selama 20 Tahun dan Rela Jadi Mualaf Demi Ikuti Keyakinan sang Istri: Dia Bisa Buat Gue Nggak Nengok ke yang Lain!

GridStar.ID - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal hampir tak pernah diterpa gosip miring.

Bahkan pasangan selebriti yang satu ini kerap membuat iri para warganet lantaran kemesraan keduanya.

Meski telah 10 tahun membina rumah tangga bersama, Tian dan Titi masih saja terlihat sangat harmonis.

Baca Juga: Karena Virus Corona, Titi Kamal Harus Tinggal Terpisah dengan Kedua Anaknya dan Tahan Rindu: Jangan Deket Mama Dulu

Seperti diketahui bahkan sebelum menikah, Titi dan Tian telah terlebih dulu berpacaran selama 10 tahun.

Awal PDKT keduanya pun cukup mengejutkan, karena keduanya hanya membutuhkan waktu 2 minggu untuk jadian.

Dilansir dari Tribun Bogor, kisah cinta Titi Kamal dan Christian Sugiono itu rupanya diawali dari momen tak terencana.

Baca Juga: Melayat ke Rumah Duka, Titi Kamal Berurai Air Mata Sampaikan Pesan dari BCL: Sayangin Keluarga Sebisa Mungkin

Sebelum pergi ke luar negeri di tahun 1999, Tian sapaan akrab Christian Sugiono memutuskan untuk mencari cewek yang bisa dipacarinya selama 5 bulan saja sebelum dirinya berangkat.

"Awalnya gini, gue lulus SMA tahun 99 di PL. Trus memang sudah fix gue akan ke Jerman Januari. Jadi gue punya waktu lima bulan nganggur," ujar Christian Sugiono seperti yang dikutip dari vlog Ussy Andhika Official yang tayang pada (13/12/19).

Sempat bingung cara mencari pacaran, ia iseng membuka majalah Kawanku dan saat melihat majalah tersebut ia langsung terpesona dengan Titi Kamal.

Baca Juga: Niat Hati Ussy Sulistiawaty Beberkan Jenis Kelamin sang Bayi, Andhika Pratama Geram Bawa-Bawa Mantan: Buat Siapapun yang Nonton, Ada Tragedi Bubur Ayam ya, Cukup Tahu!

Source : Gridpop.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest