Follow Us

Dikenal Sahabat Baik Nia Ramadhani, Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Ardi Bakrie Tiba-Tiba Murka Semprot Jessica Iskandar karena Hal Ini: Bini Gue Lu Suruh Kerja Mulu Jess!

Yulia Susanti - Kamis, 02 April 2020 | 14:30
Dikenal Sahabat Baik Nia Ramadhani, Ardi Bakrie Tiba-tiba Murka Semprot Jessica Iskandar karena Hal Ini: Bini Gue Lu Suruh Kerja Mule jess!
Instagram @niaramadhanibakrie/@inijedar

Dikenal Sahabat Baik Nia Ramadhani, Ardi Bakrie Tiba-tiba Murka Semprot Jessica Iskandar karena Hal Ini: Bini Gue Lu Suruh Kerja Mule jess!

GridStar.ID - Jessica Iskandar merupakan salah satu sahabat baik Nia Ramadhani sejak keduanya menjadi pembawa acara Ngopi Dara.Beberapa waktu yang lalu, Jessica Iskandar kena semprot Ardi Bakri suami sahabatnya itu.Pasalnya, Ardi Bakrie merasa liburannya bersama keluarganya terganggu.

Baca Juga: Seisi Rumah Kalang Kabut Bahas Wabah Virus Corona, Nia Ramadhani Uring-uringan hingga Mengumpat dan Teriak ke Suami, Ardi Bakrie Beri Respon Tak Terduga: Tau ah Pusing!Awal mulanya, Jessica menagih sesuatu pada Nia di depan Ardi.Saat Jessica berada di Australia, kemudian ia menghubungi Nia yang berada di Jakarta.Nia Ramadhani kebetulan akan pergi ke suatu tempat saat dihubungi perempuan yang akrab di panggil Jedar itu.Baca Juga: Bermain Ski di Tengah Salju Tebal untuk Valentine's Trip di Jepang, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Habiskan Waktu Bersama

Melansir gridpop.id, lewat tayangan Ngopi Dara di akun YouTube Trans Tv Official pada (29/03), Terlihat Nia nampak sibuk karena di dalam mobil tak ada pengasuh anak.Apalagi saat itu anak pertama Nia Ramadhani, Mikha sedang ngambek pada sang ibu."Jadi ini lagi bikin rutinitas baru, seminggu sekali nggak pakai Mbak (pengasuh)," cerita Nia Ramadhani pada Jedar.

Baca Juga: Rayakan Hari Kasih Sayang, Ardi Bakrie Beri Kejutan untuk Nia Ramadhani saat Masih Tidur, Isi Kadonya?Ibunda El Barack itu hanya tertawa mendengar rutinitas baru sahabatnya."Pasti kalian mau buang-buang uang ya," timpal Jessica Iskandar."Eh tapi sekarang gimana sih, bridal shower lancar," lanjut Jedar menggoda Nia Ramadhani.

Baca Juga: Kebingungan Ditanya Soal Pria yang Pernah Menciumnya Selain Ardi Bakrie oleh Anaknya, Nia Ramadhani : Anak Sekarang Nggak Bisa Dibohongi

Nia hanya bisa istighfar mendengar ucapan Jedar sambil tertawa.Tak lama Ardi Bakrie turut menimpali pembicaraan istrinya dengan Jedar.Pengusaha itu pura-pura marah karena istrinya diminta untuk bekerja terus-terusan oleh Jessica Iskandar.

Baca Juga: Mainaka Habiskan Sepiring Nasi Besar, Ardi Bakrie Dilema Larang Anak Makan Malam 2 Kali: Aduh Nggak Tega Mau Nggak Kasih Makan Nasi"Bini gue lu suruh kerja mulu Jess," ucap Ardi Bakrie."Jadi gue sama anak anak tuh jadi merasa tersingkirkan," lanjutnya.Jessica Iskandar kemudian meminta Ardi Bakrie untuk tak bicara demikian.

Baca Juga: Beri Peringatan ke Mainaka, Ardi Bakrie Sampai Larang sang Anak Makan: Bahaya nih, Kayaknya Perlu Pertolongan Ade Rai!

Ucapan Ardi Bakrie pada Jedar beralasan.Saat itu merupakan persiapan acara bridal shower Jedar di Jakarta dan Nia Ramadhani lah yang dipercaya untuk mengurusi semuanya."Tanya dong, kenapa aku yang dipilih (mengurusi bridal shower), bukan karena buat nalangin dulu kan," goda Nia Ramadhani pada sahabatnya.

Baca Juga: Ditanya Apakah Pernah Selingkuh, Ardi Bakrie Bongkar Masa Lalunya Sebelum Menikah, Begini Reaksi Nia RamadhaniJedar lantas membantah pernyataan Nia."Kan Nia Ramadhani (yang ngurusin), siapa sih yang nggak ngedengerin Nia Ramadhani," balas Jedar."Mulai dari bridesmaid-nya, pagar ayunya, vendornya, pada ho oh aja..."lanjut Jessica Iskandar. (*)

Source : Instagram, Gridpop.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest