Follow Us

Dikenal Sebagai Tokoh Dakwah dengan Berjuta Jamaah, Ustaz Abdul Somad Mengaku Dosanya Lebih Banyak Dibanding Bintang Sinetron yang Baru Memeluk Agama Islam Ini, Mengapa?

Rahma - Kamis, 16 April 2020 | 04:45
Dikenal Sebagai Tokoh Dakwah dengan Berjuta Jamaah, Ustaz Abdul Somad Mengaku Dosanya Lebih Banyak Dibanding Artis Giovanni Tobing yang Baru Memeluk Agama Islam, Mengapa?
Kolase foto Google/Tribunnews

Dikenal Sebagai Tokoh Dakwah dengan Berjuta Jamaah, Ustaz Abdul Somad Mengaku Dosanya Lebih Banyak Dibanding Artis Giovanni Tobing yang Baru Memeluk Agama Islam, Mengapa?

GridStar.ID - Pemeran sinetron Orang Ketiga Giovanni Tobing membuat pengakuan mengejutkan.

Suami Dewi Ariani ini mengaku sudah menjadi seorang Mulaf.

Pengakuan itu diungkapkan Giovanni Tobing saat muncul di pengajian yang diisi oleh Ustadz Abdul Somad ( UAS ).

Baca Juga: Selama Ini Keliru Ternyata Sosok Ini Bukanlah yang Pertama, Ustaz Abdul Somad Ungkap 10 Tahun Lalu Ada Seorang Ulama yang Pernah Prediksi Soal Virus Corona! Siapa Sosoknya?

Sebagai seorang yang mengerti ilmu agama, Ustaz Abdul Somad justru mengaku dosanya lebih banyak dibanding Giovanni yang baru masuk islam.

Kemunculan Giovanni di pengajian yang juga dihadiri Roger Danuarta suami Cut Mayriska ini adalah pertama kalinya sejak ia menjadi mualaf.

Di antara kerumunan jamaah Giovanni tiba-tiba berdiri dan membuat pengakuan.

Baca Juga: Dicerai Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti Pilih Menjanda Selamanya? Bak Firasat Hati Pernah Dambakan Pernikahan Ali bin Abu Thalib dan Fatimah: Aku Hanya Ingin Nikah Sekali Seumur Hidup

Maklumlah selama ini publik mengenal Giovanni sebagai non-muslim.

"Hari ini, hari pertama saya ikut pengajian musawarah langsung diberi kesempatan untuk bertanya. Saya seorang mualaf, saya memeluk Islam setelah menikah. Dan saya merasa Islam suatu agama yang luar biasa," ujar Giovanni seperti ditayangkan channel Youtube Vertizone TV, Jumat (6/9/2019) dilansir Tribunnews.com.

Giovanni mengaku dulunya dia bukan penganut agama yang taat, namun setelah memeluk Islam dia berusaha lebih baik.

Geovani dan rekan artis saat kajian
google

Geovani dan rekan artis saat kajian

Source : YouTube, Tribunnews.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest