Follow Us

Sebelum Terjerat Cinta Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Mengaku Baim Wong adalah Mantan Terindahnya, Paula Verhoeven Langsung Bereaksi: Kok Baim Mau?

Rahma - Rabu, 15 April 2020 | 12:00
Sebelum Terjerat Cinta Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Mengaku Baim Wong Adalah Mantan Terindahnya, Paula Verhoeven Langsung Bereaksi: Kok Baim Mau?
Kolase foto @zaskia_gotix/@baimwong

Sebelum Terjerat Cinta Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Mengaku Baim Wong Adalah Mantan Terindahnya, Paula Verhoeven Langsung Bereaksi: Kok Baim Mau?

GridStar.ID - Zaskia Gotik dan Baim Wong ternyata memiliki kisah di masa lalu yang dirahasiakan.

Berawal dari obrolan bersama Rans Family Baim Wong mengaku memiliki seorang mantan kekasih yang sama dengan Vicky Prasetyo.

Nama Zaskia Gotik akhirnya disebut setelah awalnya Baim enggan memberi tahu siapa orangnya.

Baca Juga: Sembunyikan Patah Hatinya dan Bebesar Hati Ucapkan Selamat Kepada Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud, Kriss Hatta: Semoga Suaminya Jangan Bohongi Dia Nanti

Pengakuan Baim terekam dalam video berjudul "Rahasia Baim Wong DIBONGKAR Vicky Prasetyo | SIYAP BOS (13/04) Part 2" yang tayang di kanal YouTube TRANS7 Official pada Senin (13/04) kemarin.

Paula Verhoeven justru santai menanggapi cerita masa lalu suaminya.

"Sebenernya kayak tau-tau, enggak sih, cuman itu Zaskia Gotik enggak ada yang list di Google," kata Paula Verhoeven ke Raffi Ahmad dilansir GridHits.ID.

Baca Juga: Sempat Kucing-kucingan Zaskia Gotik Akhirnya Pamerkan Kekasihnya Pengusaha Kaya Raya Asal Kalimantan: Pria yang Luar Biasa Aku Cintai

Mendengar pernyataan Paula Verhoeven, Raffi Ahmad membeberkan hal lebih mendalam soal itu.

"Tapi pernah ke apartemennya lho dulu," kata Raffi Ahmad.

Paula Verhoeven kemudian bercerita, dulu memang ia pernah menemukan foto Zaskia Gotik di handphone Baim Wong.

Rans, Bapau, dan Vicky Prasetyo
Tangkap layar Youtube Trans7 Official

Rans, Bapau, dan Vicky Prasetyo

Source : YouTube, GridHITS

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest