Follow Us

Mantan Pacar Baim Wong, Vebby Palwinta Resmi Dilamar sang Kekasih, Kisah Cinta Keduanya Dibongkar Sahabat

Hinggar - Selasa, 10 Maret 2020 | 09:15
Mantan Pacar Baim Wong, Vebby Palwinta Resmi Dilamar sang Kekasih,  Kisah Cinta Keduanya Dibongkar Sahabat
instagram

Mantan Pacar Baim Wong, Vebby Palwinta Resmi Dilamar sang Kekasih, Kisah Cinta Keduanya Dibongkar Sahabat

GridStar.ID - Aktris peran Vebby Palwinta baru saja melangsungkan pertunanangan dengan kekasihnya Razi Bawazier pada Minggu (08/03) kemarin.Vebby Palwinta lahir di Jakarta pada 3 Agustus 1996.Sebelum dikabarkan menjalin hubungan dengan Razi, Vebby pernah diberitakan berpacaran dengan Baim Wong dan Rizky Febian.

Baca Juga: Ayah Penyanyi Sandhy Sondoro Meninggal Dunia, Tambah Rentetan Berita Duka dari Dunia Hiburan Setelah Ibunda Baim Wong dan Ashraf Sinclair

Salah satu pemeran dalam sinetron Arti Sahabat itu mantap untuk bertunangan dengan kekasihnya yang berdarah Arab.Mereka dikabarkan menggelar acara tunangan di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.Dilansir dari Kompas.com Vebby tampak mengenakan gaun silver dengan hiasan payet, sementara Razi dibalut kemeja satin berwarna krem.

Baca Juga: Tiga Kematian Beruntun Buat Air Mata Baim Wong Tak Henti Mengalir, Kepergian Ashraf dan Ibunda Ingatkan Paula Verhoeven Tak Tunda Salat dan Ngaji

Senyum bahagia tampak merekah dari wajah kedua sejoli itu.Vebby dan Razi pun kompak membagikan momen bahagia mereka di akun Instagram masing-masing.

Unggahan Vebby Palwinta
tangkap layar instagram

Unggahan Vebby Palwinta

Baca Juga: Tutup Usia, Mantan Deputi Gubernur BI Beberkan Sifat Asli Ibunda Baim Wong yang Ceria: Dulu Waktu Baim Belum Terkenal Kita Bercadain, Hebat Anaknya!

Dengan foto dan caption yang serupa keduanya hanya menuliskan "bismillah" disertai dengan emoji hati berwarna hitam.

Unggahan Razi Bawazier
tangkap layar instagram

Unggahan Razi Bawazier

Dilansir dari tribunstyle.com ternyata hubungan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier berkenalan melalui sahabatnya yang memiliki akun instagram bernama @hamidahrachmayanti.

Baca Juga: Turun ke Liang Lahat, Baim Wong Lantunkan Adzan Terakhir Kalinya untuk Jenazah sang Ibunda Tercinta: Mama Sudah Tenang...

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest