Follow Us

Jangan Lewatkan Link LIVE Streaming Belajar dari Rumah TV Online TVRI, Mulai Hari Ini 13 April 2020 Pukul 08.00 WIB

Rahma - Senin, 13 April 2020 | 09:33
Link LIVE Streaming Belajar dari Rumah TV Online TVRI , Jangan Lewatkan Mulai Hari Ini 13 April 2020 Pukul 08.00 WIB
dok. laman kemendikbud

Link LIVE Streaming Belajar dari Rumah TV Online TVRI , Jangan Lewatkan Mulai Hari Ini 13 April 2020 Pukul 08.00 WIB

GridStar.ID - Berikut link live streaming TVRI Program Belajar dari Rumah, yang dilaksanakan mulai hari ini, Senin (13/04).

Program Belajar dari Rumah Online, akan dimulai pada pukul 08.00 WIB bagi siswa PAUD dan sederajat.

Link live streaming TVRI, TV Online Program Belajar dari Rumah, dapat kita akses di sini.

Baca Juga: Minta Anak-anak Belajar di Rumah Selama Pandemi Virus Corona, Ganjar Pranowo Tegaskan: Jangan Diajak Piknik! Ini Tujuan dari Social Distancing untuk Memperlambat Penularan Covid-19

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah resmi meluncurkan Program Belajar dari Rumah sebagai alternatif belajar di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Dikutip dari laman kemdikbud.go.id, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim ingin memastikan bahwa dalam kondisi darurat seperti sekarang ini, masyarakat terus mendapatkan kesempatan untuk melakukan pembelajaran di rumah, salah satunya melalui media televisi.

"Program Belajar dari Rumah merupakan bentuk upaya Kemendikbud membantu terselenggaranya pendidikan bagi semua kalangan masyarakat di masa darurat Covid-19," ujar Nadiem Anwar Makarim pada telekonferensi Peluncuran Program Belajar dari Rumah di Jakarta, pada Kamis (09/04).

Baca Juga: Bak Angin Segar di Tengah Pandemi, Ini 5 Cara Presiden Jokowi dalam Selamatkan Nasib para Pekerja Selama Wabah Virus Corona yang Diputus Hubungan Kerja

Selain materi pembelajaran untuk jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga pendidikan menengah, Belajar dari Rumah juga menayangkan materi bimbingan untuk orang tua dan guru.

Serta program kebudayaan di akhir pekan, yakni setiap Sabtu dan Minggu.

"Untuk sementara, program ini direncanakan akan dimulai pada Senin, 13 April 2020 dan akan berjalan selama tiga bulan hingga Juli 2020," jelas Mendikbud.

Source : tribunnews.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest